Ini Basis Utama NH-Aziz di Bone

Suriadi
Suriadi

Rabu, 08 November 2017 18:51

Ini Basis Utama NH-Aziz di Bone

 

Trotoar.id, Bone — Silaturahmi dan temu tokoh bakal calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halie (NH) bersama masyarakat Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone berlangsung meriah. Ribuan warga memadati lokasi silaturahmi di Kelurahan Bajoe, Rabu (8/11).

Antusiasme warga dalam silaturahmi tersebut menjadikan Kecamatan Tanete Riattang Timur dinilai mampu menjadi kiblat pemenangan pasangan nasionalis-religius ini di Bone. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Panitia Silaturahmi, Rahmat.

Bakal Calon Gubernur Sulawesi selatan Nurdin Halid, Bersama Para Pendukungnya Mengobarkan Salam Sulsel Baru di Kelurahan Bajoe, Rabu (8/11).

“Persiapan silaturrahmi cuma dua hari tapi bisa digelar dengan meriah. Ini menjadi bukti semangat orang-orang yang ada di daerah timur untuk memenangkan NH-Aziz jadi gubernur,” bebernya.

Lebih lanjut, Rahmat juga menjelaskan semangat itu bak matahari yang terbit dari timur. Ia menyebut, hal tersebut melambangkan terbitnya semangat baru menuju Sulsel Baru.

Ia juga mengharapkan, dukungan besar warga Kecamatan Tanete Riattang dapat menyebar ke 26 kecamatan lainnya yang ada di Kabupaten Bone.

“Semoga ini menjadi teladan untuk kecamatan lain di Bone untuk menuruti yang terjadi hari ini,” harapnya.

Ketua Harian Golkar Bone, Ambo Dalle yang hadir pada silaturahmi juga meminta seluruh masyarakat Bone untuk memenangkan putra daerah menjadi pemimpin Sulsel.


“Untuk semua yang hadir di sini, sebagai orang Bone, sebarkan ke seluruh orang yang dikenal kalau tidak ada calon lain yang lebih pantas menjadi gubernur selain NH,” imbau Wakil Bupati Bone ini.

Dalam silaturahmi tersebut, juga dilakukan pembacaan rekomendasi dukungan tokoh masyarakat se-Kecamatan Tanete Riattang Timur. Hadir pula Camat, Sekretaris Camat, dan seluruh lurah di Kecamatan Tanete Riattang Timur. (*****)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro25 September 2022 16:47
Jalan Sehat Partai Nasdem, Gubernur Andi Sudirman Borong Dagangan Buroncong di CPI
Trotoar.id, Makassar - Pedagang buroncong di sekitaran Center Point Indonesia (CPI) ketiban rejeki....
Metro25 September 2022 10:59
Begini Keakraban Gubernur Sulsel Bersama Waketum Ahmad Ali di Jalan Sehat Partai Nasdem
Trotoar.id, Makassar-- Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengikuti Jalan Sehat Restorasi Partai Nasdem di Center Point of Indonesia (C...
Metro25 September 2022 10:55
Peserta Jalan Sehat Nasdem Membludak, RMS Tambah Hadiah Mobil
Trotoar.id, Makassar – Tingginya antusias [email protected] semangat masyarakat Kota Makassar dan Sulsel mengikuti jalan sehat restorasi partai Nasdem cukup tingg...
Metro25 September 2022 10:36
Dijamu Danny-Fatma, Nasdem: Terima Kasih Makassar
Trotoar.id, Makassar,— Ratusan pengurus dan kader Partai Nasdem (Nasional Demokrat) menghadiri jamuan makan malam Wali Kota dan Wakil Wali Kota Maka...