Sah PKB Mengusung NH-Aziz

Suriadi
Suriadi

Sabtu, 18 November 2017 21:32

Sah PKB Mengusung NH-Aziz

 

Trotoar.id, Makassar — Partai Kebangkitan Bangsa secara resmi dan sah mengeluarkan dukungan kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Nurdin Halid-Aziz Qahhar Muzadkkar pada Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan 2018 mendatang.

Penyerahan rekomendasi usungan PKB di lakukan oleh ketua DPW PKB Azhar Arsyad kepada calon gubernur Sulsel Nurdin Halid di salah satu ruangan di Hotel Novotel Makassar.

“Keputusan partai kami sudah bulat mendukung NH-Aziz di pilgub Sulsel, dan ini adalah keputusan partai jadi semua jajaran partai PKB wajib untuk pemenangan NH-Aziz,”Kata Azhar Arsyad.

Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad Menyerahkan Surat Dukungan Partai kepada Calon Gubernur Sulsel Nurdin, Halid disaksikan Sekjend DPP Partai Holkar Idrus Marham di Novotel Hotel.

 

 

Azhar mengungkapkan keputusan PKB mengusung NH-Azizi memiliki dasar, dimana NH-Azizi memiliki program‚Äč yang sejalan dengan PKB.

Dan jila nantinya ada kadet PKB yang keluar dari garis komando partai, maka jelas dalam sebuah organisasi ada aturan yang mengatur konsekwensi dan etika dalam berorganisasi.

“Saya jamin tidak akan ada kader PKB yang akan keluar dari garis komando partai, dan garis komando partai menjadi komitmen kader dalam memenangkan pilgub Sulsel,”Ungkap Azhar Arsyad.

Penyeraham rekomendasi yang di saksikan Sekjend DPP partai Golkar yang juga sebagai presiden Pemenangan NH-Aziz di pilgub Sulawesi Selatan.

Sebelumnya di hari yang sama, DPD Partai Hanura Sulawesi Selatan juga menyerahkan rekomendasi usungan kepada pasangan NH-Aziz, yang dilakukan di kediaman pribadi Ketua DPD Hanura Sulsel Ilham Mattalatta di jalan Lasinrang.

 Komentar

Berita Terbaru
Metro18 April 2024 21:40
Kolaborasi Terjalin Kuat antara Basarnas dan Pemerintah Sulsel dalam Penanganan Bencana
Dalam upaya meningkatkan keselamatan warga dan respons terhadap bencana, Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin, memberikan penghargaa...
Metro18 April 2024 21:15
Kunjungan Konsulat Jenderal Filipina ke Penjabat Gubernur Sulsel
Dalam upaya memperkuat hubungan bilateral, Konsulat Jenderal Filipina, Marry Jennifer Dominggo Dingal, bertemu dengan Penjabat Gubernur Sulawesi Selat...
Politik18 April 2024 17:55
AIA Gerindra Fokus Usung Kader Dipilkada Serentak
Andi Iwan Darmawan Aras, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra, mengungkapkan hasil pertemuan dengan ketua Nasdem Sulsel, Rusdi Masse, dan Rusdi...
Metro18 April 2024 16:54
Kunjungan ke PT. BMS: Muh. Saleh Tekankan Dampak Sosial dan Ekonomi yang Spesifik
Penjabat Bupati Luwu, Drs. H. Muh. Saleh, melakukan kunjungan kerja ke PT Bumi Mineral Sulawesi (BMS) di Desa Karang Karangan, Kecamatan Bua. Dalam ku...