Didemo Kadernya, RPG: Itu Dinamika Organisasi

Suriadi
Suriadi

Rabu, 13 Desember 2017 14:10

Didemo Kadernya, RPG: Itu Dinamika Organisasi

 

Trotoar.id, Makasasar — Sejumlah Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Makassar menggelar aksi di depan kantor DPD PDIP Sulawesi Selatan Rabu (13/12/2017) Aksi kader PDIP Makassar lantaran DPP PDIP mewacanahkan pengalihan dukungan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar.

Mengenai hal tersebut, sekretaris DPD PDIP Sulawesi Selatan Rudi Pieter Goni menilai langkah kader PDIP Makasar sebuah hal yang wajar dalam menyampaikan aspirasinya, sehingga hal tersebut bukan sebuah gejolak yang harus ditakutkan.

“Itu hal biasa, beginila kader partai kalau menyampaikan aspirasinya, jelas aspirasi kader akan kita akomodir, dan hal ini tidak akan menganggu kekompakan partai dalam memenangkan pilkada Serentak kedepan,” Kata Rudi Pieter Goni.

Rudi juga menganggap aksi sejumlah kader PDIP merupakan dinamika dalam sebuah organisasi. Olehnya itu aspirasi kader ini akan disampaikan disikapi partai.

Rudi mengungkapkan hal yang di tuntut kader dalam aksinya yakni, mendesak dan meminta kepada DPP untuk segera mengelaurkan surat rekomendasi usungan, kepada pasangan calon kepala Wali Kota dan wakil Wali Kota Makassar.

“Jadi bukan hal yang luar biasa kalau rekomendasi yang terlambat , karena bukan cuman di Sulsel yang pilkada tapi seluruh Indonesia, dan di Sulsel masih ada 3 yang belum keluar, Makassar, Pare- pare, Sidrap,”ujarnya.

 Komentar

Berita Terbaru
Metro29 Mei 2024 19:17
Tiga Pesan Prof Zudan Pj Gubernur Sulawesi Selatan di Konferwil NU Sulsel
Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, menghadiri pembukaan Konferensi Wilayah (Konferwil) XIV Nahdlatul Ulama (NU) Sulsel, y...
Metro19 Juni 2024 20:38
Prof Zudan Apresiasi PT Vale yang Peduli Kesejahteraan Masyarakat
Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Zudan Arif Fakrulloh, menyampaikan apresiasinya terhadap PT Vale yang sangat peduli terhadap keberlanjutan da...
Metro19 Juni 2024 18:19
Indira Yusuf Ismail Tinjau Posyandu Palm 5
Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, melakukan peninjauan ke Posyandu Palm 5 di Kelurahan Bara-baraya, Kecamatan Makassar, pada Rabu, 19 J...
Politik19 Juni 2024 18:06
AIA Disebut Juru Kunci Pertarungan di Pilgub Sulsel 2024
Dengan semakin dekatnya Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan (Pilgub Sulsel) 2024, nama Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) semakin mencuat sebagai tokoh kun...
Politik19 Juni 2024 18:01
Adnan Sambangi Markas Amran Sulaiman, Pengamat: Pertemuan Bersifat Spekulatif
Dinamika politik menjelang Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan (Pilgub Sulsel) semakin memanas. ...