Besok PAN Serahkan Dukungan Ke Appi.

Suriadi
Suriadi

Jumat, 15 Desember 2017 00:11

Besok PAN Serahkan Dukungan Ke Appi.

 

Trptoar.id, Makassar — Jelang pendaftaran pasangan calon Walikita dan wakil Wali Kota Makassar, dinamika politik terus terjadi.

Satu persatu partai politik yang telah membangun komitmen bersama Wali Kota Petahana Mohammad Ramdhan Danni Pomanto angkat kaki, dan mengalihkan dukungannya kepada bakal calon Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin.

Bahkan Jum’at Besok Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) menyerahkan dukungan nya kepada Munafri Arifuddin.

“Iya beaok usai Shalat Jum’at kita agendakan penyerahan rekomendasi dukungan partai ke Munafri Arifuddin,”Kata salah Satu Wakil Ketua DPW PAN Sulsel.

Penyerahan rekomendasi dukungan partai akam di lakukan oleh ketua DPW PAN Sulsel Ashabul Kahfi yang disaksikan seluruh oengurus Harian dan kader PAN sekota Makassar.

Namun rekomendasi PAN kepada Munafri belum menetapkan siapa nama bakal calon wakil Wali Kita Makassar, menurutnya semua diserahkan kepada Munafri untuk menentukan siapa yang akan berpasangan dengan dirinya.

Namun, sebelumnya DPW PAN juga berharap, Munafri diharapkan dapat mengajak partai koalisi berunding bersama untuk memutuskan siapa bakal calon wakil yang akan mendampinginya.

“Kita serahkan semua ke Appi siapa yang nanti akan mendampinginya,”tambahnya.

Diketahui PAN merupakan partai yang kesekian memberikan dukungan kepada Munafri untuk bertarung pada piljada kota Makassar juni 2018 mendatang.

 Komentar

Berita Terbaru
Metro29 Mei 2024 19:17
Tiga Pesan Prof Zudan Pj Gubernur Sulawesi Selatan di Konferwil NU Sulsel
Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, menghadiri pembukaan Konferensi Wilayah (Konferwil) XIV Nahdlatul Ulama (NU) Sulsel, y...
Metro19 Juni 2024 20:38
Prof Zudan Apresiasi PT Vale yang Peduli Kesejahteraan Masyarakat
Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Zudan Arif Fakrulloh, menyampaikan apresiasinya terhadap PT Vale yang sangat peduli terhadap keberlanjutan da...
Metro19 Juni 2024 18:19
Indira Yusuf Ismail Tinjau Posyandu Palm 5
Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, melakukan peninjauan ke Posyandu Palm 5 di Kelurahan Bara-baraya, Kecamatan Makassar, pada Rabu, 19 J...
Politik19 Juni 2024 18:06
AIA Disebut Juru Kunci Pertarungan di Pilgub Sulsel 2024
Dengan semakin dekatnya Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan (Pilgub Sulsel) 2024, nama Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) semakin mencuat sebagai tokoh kun...
Politik19 Juni 2024 18:01
Adnan Sambangi Markas Amran Sulaiman, Pengamat: Pertemuan Bersifat Spekulatif
Dinamika politik menjelang Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan (Pilgub Sulsel) semakin memanas. ...