Dua Umrah, Lima Motor, Guyur Simpatisan di Deklarasi Sehati

Suriadi
Suriadi

Sabtu, 16 Desember 2017 22:42

Dua Umrah, Lima Motor, Guyur Simpatisan di Deklarasi Sehati

Trotoar.id, Sinjai — Ketua Harian DPP Golkar berbagi banyak hadiah di deklarasi pasangan Andi Seto Gadhista Asapa-Andi Kartini Ottong di Lapangan Sinjai Bersatu, Sabtu malam, 16 Desember.

Dua hadiah umrah ditambah lima unit motor NH bagikan kepada warga Sinjai. Seluruh hadiah itu disebut NH sebagai sedekah dari istrinya, Hj Andi Nurbani.

Puluhan ribu warga Sinjai menjadi saksi deklarasi pasangan muda ini. Mereka tampak antusias menghadiri ikrar pasangan usungan Golkar-Gerindra-PKB itu untuk maju pada Pilkada Sinjai 2018.

Massa pendukung Seto-Kartini berasal dari berbagai elemen masyarakat. Selain dari unsur parpol pengusung, kebanyakan mereka dari relawan dan komunitas di seantero Sinjai. Mereka rela berdesak-desakan di Lapangan Sinjai Bersatu demi memberikan dukungan terhadap jagoannya yang bakal maju di pilkada tahun depan.

Deklarasi malam ini menjadi bukti kesiapan Seto-Kartini menyonsong Pilkada Sinjai 2018. Sekaligus juga pertanda besarnya dukungan masyarakat Sinjai kepada pasangan muda tersebut. Tak hanya itu, Seto-Kartini akan memperlihatkan massif dan solidnya mesin pemenangan mereka.

Dalam deklarasi, sederet elite parpol pengusung dan tokoh masyarakat berpengaruh diagendakan hadir. Mulai dari Ketua Harian DPP Golkar, Nurdin Halid; Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edy Prabowo; mantan Bupati Sinjai dua periode, Rudiyanto Asapa dan sejumlah tokoh politik asal Sulsel. (***)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro29 Mei 2024 19:17
Tiga Pesan Prof Zudan Pj Gubernur Sulawesi Selatan di Konferwil NU Sulsel
Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, menghadiri pembukaan Konferensi Wilayah (Konferwil) XIV Nahdlatul Ulama (NU) Sulsel, y...
Metro19 Juni 2024 20:38
Prof Zudan Apresiasi PT Vale yang Peduli Kesejahteraan Masyarakat
Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Zudan Arif Fakrulloh, menyampaikan apresiasinya terhadap PT Vale yang sangat peduli terhadap keberlanjutan da...
Metro19 Juni 2024 18:19
Indira Yusuf Ismail Tinjau Posyandu Palm 5
Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, melakukan peninjauan ke Posyandu Palm 5 di Kelurahan Bara-baraya, Kecamatan Makassar, pada Rabu, 19 J...
Politik19 Juni 2024 18:06
AIA Disebut Juru Kunci Pertarungan di Pilgub Sulsel 2024
Dengan semakin dekatnya Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan (Pilgub Sulsel) 2024, nama Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) semakin mencuat sebagai tokoh kun...
Politik19 Juni 2024 18:01
Adnan Sambangi Markas Amran Sulaiman, Pengamat: Pertemuan Bersifat Spekulatif
Dinamika politik menjelang Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan (Pilgub Sulsel) semakin memanas. ...