Tokoh Luwu Raya Berlomba Undang Nurdin Halid

Suriadi
Suriadi

Jumat, 13 April 2018 23:11

Tokoh Luwu Raya Berlomba Undang Nurdin Halid

TROTOAR.ID, PALOPO – Jadwal kampanye Calon Gubernur Sulawesi Selatan (Cagub Sulsel) nomor urut 1, Nurdin Halid, nyaris tak istrahat begitu tiba di Palopo.

Undangan dari tokoh masyarakat satu-persatu dihadirinya sejak Kamis hingga Jumat (12-13/4/2018). Selain undangan silaturahmi, petinggi DPP Golkar itu juga menghadiri kampanye dialogis di sejumlah titik.

Kampanye dialog pertama dilakukan di Kecamatan Ponrang (Kabupaten Luwu) yang dihadiri tokoh multietnis.

Usai kampanye dialogis, undangan dari tokoh masyarakat pun berdatangan di beberapa titik di Kota Palopo.

Jumat hari ini, undangan dari mantan Bupati Luwu Arifin Junaidi di Jalan poros Palopo-Masamba berlangsung meriah dengan kehadiran ratusan warga dari berbagai pelosok.

Selain Arifin, hadir pula tokoh Luwu Raya lainnya seperti mantan Bupati Luwu Timur Hatta Marakarma, anggota DPR RI dari Partai Golkar Andi Fauziah Hatta, serta pimpinan DPRD Luwu.

“Sambutan warga dari beberapa titik sangat luar biasa. Kami berterima kasih kepada warga Palopo dan Luwu yang dengan sukarela bersedia hadir di setiap titik kampanye Nurdin Halid. Kami tidak pernah ragu bahwa dukungan dari warga Luwu Raya akan signifikan,” kata Juru Bicara Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), Risman Pasigai, di sela kampanye tersebut.

Pada kampanye ini, Nurdin Halid yang hadir didampingi sejumlah pimpinan partai pengusung kembali memperkenalkan program kerja yang dinilainya akan menjadi warisan bagi warga Sulawesi Selatan.

Program kerja unggulan tersebut tertuang dalam Tri Karya Pembangunan yang dinilai satu-satunya program detik yang diusung kandidat Cagub-Cawagub Sulsel.

“Jika dianalisa dengan baik, sepertinya program kerja NH-Aziz merupakab satu-satunya program yang sangat detil dan mudah dipahami. Dan syukurnya, program ini diterima baik oleh warga Sulsel, termasuk di Luwu Raya ini,” pungkas Risman Pasigai.(*)

 Komentar

Berita Terbaru
News29 Maret 2024 22:40
Dekranasda Gelar “Fashion for Charity”, Kumpulkan Rp146 Juta untuk UKM dan Pengrajin Disabilitas
Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Sulawesi Selatan sukses menggelar acara "Fashion for Charity" di Hotel Claro Makassar pada Jumat...
News29 Maret 2024 22:36
PKK Sulsel Gelar Ramadan Expo 2024 untuk Dukung UMKM
Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar Ramadan Expo 2024 di Halaman Kantor PKK Sulsel, pada Kamis, 28 Maret 2024....
Politik29 Maret 2024 04:22
Partai NasDem Sulsel Siapkan Arham Basmin Sebagai Calon Kuat di Pilkada Luwu
Dalam persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Partai NasDem di Provinsi Sulawesi Selatan telah menegaskan akan mengusung kader inte...
News28 Maret 2024 22:04
PJ Bupati Luwu Serahkan LKPD TA 2023 ke BPK
Pj. Bupati Luwu, Muh. Saleh, menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) (Unaudited) T.A. 2023 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perw...