NH Doakan Bupati Wajo Cepat Sembuh

Suriadi
Suriadi

Rabu, 20 Desember 2017 20:11

NH Doakan Bupati Wajo Cepat Sembuh

Trotoar.id, Jakarta –– Bakal Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid, dikenal sebagai sosok yang sangat menghargai persahabatan. Tidak heran, Ketua Harian DPP Golkar itu memiliki jaringan yang sangat luas, baik di tingkat lokal, nasional maupun internasional. Pantang bagi NH melupakan sahabat, terlebih tatkala dirundung musibah.

Prinsip hidup itulah yang dipegang teguh dan senantiasa diperlihatkan NH dalam kehidupan sehari-hari. Seperti saat disibukkan mengawal Musyawarah Nasional Luar Biasa atau Munaslub Golkar di Hotel Sultan Jakarta, ia tetap meluangkan waktunya untuk menjenguk salah seorang sahabatnya, Andi Burhanuddin Unru, yang juga Bupati Wajo.

“Pak NH senantiasa memberikan kita pelajaran dan teladan dalam hidup. Kepedulian beliau sangat besar terhadap sahabat dan kader Golkar. Buktinya, di tengah kesibukan sebagai pimpinan rapat Munaslub Golkar, beliau menyempatkan diri untuk menjenguk Pak Burhanuddin (Unru) di RS Medistra,” kata Sekretaris GNH-17 Sulsel, Irwan Muin, Rabu, 20 Desember.

Irwan menyebut NH meluangkan waktunya di tengah kesibukannya selaku Ketua Penyelenggara Munaslub Golkar. Mantan Ketua PSSI itu langsung bergegas untuk melihat kondisi Burhanuddin yang juga Ketua DPD II Golkar Wajo. Di rumah sakit, NH tampak memberikan semangat kepada Burhanuddin agar kembali pulih dan beraktivitas seperti sedia kala.

Dalam berbagai kesempatan, NH menyampaikan dirinya senantiasa ingin menjalin hubungan baik dengan setiap orang tanpa memandang latar belakang. Dikatakannya pula, ia sangat mengutamakan persahabatan. Karena itu, para relawan yang siap mendukungnya pada Pilgub Sulsel 2018 disebutnya sebagai sahabat. Bukan tanpa alasan, tapi sarat makna dan filosofi.

“Sahabat itu lebih kental daripada politik. Sahabat itu akan selalu datang dan membantu tatkala senang maupun susah. Bukan karena ada maunya baru membantu,” pungkas NH. (***)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro29 Mei 2024 19:17
Tiga Pesan Prof Zudan Pj Gubernur Sulawesi Selatan di Konferwil NU Sulsel
Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, menghadiri pembukaan Konferensi Wilayah (Konferwil) XIV Nahdlatul Ulama (NU) Sulsel, y...
Metro19 Juni 2024 20:38
Prof Zudan Apresiasi PT Vale yang Peduli Kesejahteraan Masyarakat
Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Zudan Arif Fakrulloh, menyampaikan apresiasinya terhadap PT Vale yang sangat peduli terhadap keberlanjutan da...
Metro19 Juni 2024 18:19
Indira Yusuf Ismail Tinjau Posyandu Palm 5
Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, melakukan peninjauan ke Posyandu Palm 5 di Kelurahan Bara-baraya, Kecamatan Makassar, pada Rabu, 19 J...
Politik19 Juni 2024 18:06
AIA Disebut Juru Kunci Pertarungan di Pilgub Sulsel 2024
Dengan semakin dekatnya Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan (Pilgub Sulsel) 2024, nama Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) semakin mencuat sebagai tokoh kun...
Politik19 Juni 2024 18:01
Adnan Sambangi Markas Amran Sulaiman, Pengamat: Pertemuan Bersifat Spekulatif
Dinamika politik menjelang Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan (Pilgub Sulsel) semakin memanas. ...