DPP Golkar Percayakan Nurdin Halid Mendriver Strategi Pilkada 2018

Suriadi
Suriadi

Kamis, 21 Desember 2017 21:16

DPP Golkar Percayakan Nurdin Halid Mendriver Strategi Pilkada 2018

Trotoar.id, Jakarta — Nama besar dan ketokohan serta konstribusi Nurdin Halid dalam membawa partai Golkar di garis terdepan menjadi ukuran mengapa Airlangga Hartarto mempertahankan mantan Ketua AMPI Sulsel di posisi ketua Harian

Bahkan bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan pasca Munaslub berakhir, diberi kepercayaan untuk memimpin rapat dan mendriver tim pilkada bersama seluruh ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar se Indonesia.

Suasana Rapat Tim Pilkada DPP Golkar yang di Pimpin Nurdin Halid selaku Ketua Harian yang di Hadiri Seluruh Ketua DPD I Golkar se Indonesia, di Kantor DPP Partai Golkar Slipi Jakarta, Kamis (21/12/2017)

Juru Bicara Nurdin Halid Risman Pasigai kepada media mengungkapkan, rapat yang di pimpin Nurdin Halid membahas kesiapan partai Golkar menghadapi pemilukada serentak tahun 2018 yang sebentar lagi akan di gelar.

“Tadi beliau memimpin rapat persiapan partai Golkar memenangkan pemilukada serentak, dan ini kepercayaan partai terhadap beliau sebagai ketua Harian DPP Partai Golkar,”Kata Risman Pasigai yang juga wakil ketua bidang kemaritiman DPP partai Golkar.

Dari hasil rapat tersebut, risman mengungkapkan bila seluruh DPD I sudah menyatakan kesiapannya 90 persen untuk memenangkan pemilukada yang akan di gelar 28 juni 2018.

“Dari hasil rapat tim pilkada yang dipimpin Bapak NH, menunjukkan kesiapan sudah mencapai 90 persen, dan ini membuktikan Golkar siap menghadapi pemilukada serentak tahun depan,”Kata Risman Pasigai.

Risman juga mengaku, rapat yang di pimpin NH, merupakan mandat ketua umum untuk mendriver strategi untuk memenangkan pemilukada serentak 2018 mendatang

NH yang juga bakal calon Gubernur Sulsel menyatakan kesiapannya untuk menghadapi Pilgub Sulsel dan akan mendaftar ke KPU sebagai Calon Gubernur Sulsel berpasangan dengan Aziz Qahhar Muzadkkar Januari 2018.

“Sampai saat ini beliau (NH) masih ketua Harian DPP golkar bahkan masih memimpin Sebagai ketua Tim Pilkada Pusat,” kata Juru Bicara NH-Aziz, Risman Pasigai, di sela-sela rapat di Jakarta.

Menurut Risman yang juga Wakil Ketua Bidang Kemaritiman DPP Golkar, NH adalah sosok pengabdi, sehingga mampu menyiasati seluruh kesibukan yang dihadapinya.

Dia juga menegaskan bahwa Nurdin Halid tetap akan fokus memenangkan Pilgub Sulsel meski kesibukan di DPP Golkar terus menanti.

“NH itu memilih jalan pengabdian di Sulsel. Selain mendapat tugas sebagai Plt Ketua DPD Golkar Sulsel satu hal yang utama adalah apa yang dilakukannya sudah on the tread. Bahkan, persiapan Pak NH-Aziz sudah mencapai 90 persen dan sangat siap untuk mendaftar di KPU,” tambah Risman.

Risman menambahkan, NH sebagai kader, melaksanakan tugas partai dengan kegiatan Pilgub Sulsel sama saja dan beliau siap kapan dan di manapun berada. (*)

 Komentar

Berita Terbaru
News26 Februari 2024 18:58
Pimpin Upacara Perdana, Pj Bupati Luwu : Santai, Serius Dan Selesaikan
Bupati Luwu Muh Saleh, setelah dilantik menjadi Penjabat (Pj) Bupati Luwu untuk pertama kalinya memimpin upacara bendera di lapangan upacara kantor B...
News26 Februari 2024 18:53
Wakil Ketua DPRD Sulsel Minta BPBD Sulsel Prioritaskan Penanganan Longsor di Luwu: 
Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan, bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sulsel, menginstruksikan untuk segera melakukan penanganan terha...
News26 Februari 2024 16:41
Hadiri RAT Koperasi Berkat, Andi Makkasau Puji Kinerja Bupati Andi Utta
Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Berkat Bulukumba menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) untuk Tahun Buku 2023, di Ballroom Ammatoa Hotel Agri Bulukumba....
Politik26 Februari 2024 16:36
Nasdem Mendominasi Perolehan Suara, PKB, PDIP, PAN Gagal Raih Kursi di Dapil Sulsel 9
Persaingan politik di Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan (Sulsel) 9 yang terdiri dari tiga kabupaten Pinrang, Sidrap dan Enrekang  harus mener...