Legislator Hanura Luwu Utara Dukung Ome-Bisa di Pilwali Palopo

Suriadi
Suriadi

Jumat, 26 Januari 2018 18:48

Legislator Hanura Luwu Utara Dukung Ome-Bisa di Pilwali Palopo

 

TROTOAR.ID, PALOPO –Ketua Komisi I DPRD Luwu Utara, Sudirman Salomba, ikut mendukung Akhmad Syarifuddin Daud-Budi Sada (Ome-Bisa) di Pilwali Palopo.

Dukungan tersebut disampaikan politisi Partai Hanura ketika ditemui TribunLutra.com di Sekretariat DPRD Luwu Utara, Jl Simpurusiang, Masamba, Jumat (26/1/2018).

“Bukan hanya pengurus dan kader Partai Hanura Palopo yang mendukung Ome-Bisa tapi kader Partai Hanura di Luwu Utara juga memberi dukungan,” kata Sudirman.

Politisi yang dikenal vokal itu menilai Ome adalah sosok pemimpin muda yang cerdas, kredibel, dan berintegritas dan cocok bagi Kota Palopo yang membutuhkan figur muda energik dan visioner.

“Sebagai sahabat dan sesama kader, sudah menjadi doktrin partai bahwa siapapun yang didukung partai pada momentum pilkada maka semua kader wajib memberi dukungan khususnya kepada saudara Ome di Pilwali Palopo,” tutur legislator dua periode.

Dalam waktu dekat, mantan Ketua DPD II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Luwu Utara akan mengunjungi keluarga dan kerabatnya yang berdomisili di Palopo.

“Saya akan mendatangi mereka dan meminta untuk memilih Ome-Bisa,” tutupnya.

RILIS.

 Komentar

Berita Terbaru
News26 Februari 2024 18:58
Pimpin Upacara Perdana, Pj Bupati Luwu : Santai, Serius Dan Selesaikan
Bupati Luwu Muh Saleh, setelah dilantik menjadi Penjabat (Pj) Bupati Luwu untuk pertama kalinya memimpin upacara bendera di lapangan upacara kantor B...
News26 Februari 2024 18:53
Wakil Ketua DPRD Sulsel Minta BPBD Sulsel Prioritaskan Penanganan Longsor di Luwu: 
Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan, bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sulsel, menginstruksikan untuk segera melakukan penanganan terha...
News26 Februari 2024 16:41
Hadiri RAT Koperasi Berkat, Andi Makkasau Puji Kinerja Bupati Andi Utta
Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Berkat Bulukumba menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) untuk Tahun Buku 2023, di Ballroom Ammatoa Hotel Agri Bulukumba....
Politik26 Februari 2024 16:36
Nasdem Mendominasi Perolehan Suara, PKB, PDIP, PAN Gagal Raih Kursi di Dapil Sulsel 9
Persaingan politik di Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan (Sulsel) 9 yang terdiri dari tiga kabupaten Pinrang, Sidrap dan Enrekang  harus mener...