Jelang Pendaftaran Ilham Azikin, TuneUp Mesin Parpol

Suriadi
Suriadi

Selasa, 09 Januari 2018 17:20

Jelang Pendaftaran Ilham Azikin, TuneUp Mesin Parpol

 

TROTOAR.ID, MAKASSAR –– Pasangan Bakal Cabup dan Cawabup Bantaeng, Ilham Azikin-Sahabuddin mulai memanaskan mesin partai jelang pendaftaran, Selasa, 9 Januari. Pasangan ini menggelar rapat konsolidasi bersama partai-partai pengusungnya.

Dalam rapat itu, Ilham Azikin mengakui peran pengurus partai politik di tingkat daerah. Menurut dia, komunikasi yang terjalin hingga ke tingkat pengurus pusat semuanya tidak terlepas dari peran pengurus di daerah.

“Kami tidak akan sampai ke DPP tanpa peran pengurus di tingkat daerah,” kata dia.

Bagi Ilham Azikin, rekomendasi partai politik itu akan menjadi amanah. Dia berjanji akan menjaga amanah itu dengan baik.

Dalam kesempatan itu, Ilham Azikin juga mengundang para pimpinan partai untuk bersama mendaftar di KPU Sulsel.

“Niat tulus kami ini juga tidak terlepas dari peran pengurus partai politik di daerah,” kata dia.

Dia menambahkan, seluruh persyaratan untuk maju di Pilkada Bantaeng telah diselesaikan. Koalisi parpol pengusung ini akan diberinama koalisi Bantaeng Baik.

Ketua tim pemenangan Ilham Azikin-Sahabuddin, Jamaluddin M Syamsir mengatakan, secara teknis, pendaftaran pasangan Ilham Azikin-Sahabuddin akan dimulai dari kediaman Ilham Azikin di Jalan Bangau.

“Relawan dan simpatisan akan berkumpul di stadion mini Lamalaka, sementara kandidat akan mendaftar di KPU,” jelas dia.

Sejumlah pimpinan partai politik hadir dalam pertemuan itu. Di antaranya adalah ketua PKB Bantaeng, Andi Asli Mustadjab. Hadir pula ketua Desk Pilkada Demokrat Sulsel, Selle KS Dalle.(*)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro18 Juli 2024 21:40
Hari Kedua Operasi Patuh Pallawa, Bapenda Sulsel Kumpulkan Rp798 Juta Pajak Kendaraan Bermotor
Trotoar.id, Makassar – Unit PelaksanTeknis (UPT) Pendapatan Wilayah Makassar II dari Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sulawesi Selatan (Sulsel)...
Metro18 Juli 2024 21:23
Tim Korsupgah KPK Sambangi Kantor Bupati Gowa
Trotoar.id, Gowa, – Tim Korsupgah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyambangi Kantor Bupati Gowa. Kehadiran TiM Korsupgah KPK disambut langsu...
Metro18 Juli 2024 18:42
Prof. Zudan Arif Fakrulloh Diakui sebagai Pelaku Inovasi AI oleh Presiden Korika
Trotoar.id, Makassar, – Prof. Dr. Ir. Hammam Riza, Presiden Korika, memberikan pengakuan terhadap Prof. Zudan Arif Fakrulloh sebagai pelaku utam...
Metro18 Juli 2024 16:17
Tim Sulsel Raih Juara I Senam Kreasi Piala Ibu Negara 2024 di Jakarta
Trotoar.id, Jakarta – Tim Senam Kreasi Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) berhasil meraih Juara I pada Kejuaraan Senam Kreasi Piala Ibu Negara 2024....