Suzanna: NH Selalu Amanah dan Penuh Tanggung Jawab

Suriadi
Suriadi

Rabu, 24 Januari 2018 17:49

Suzanna: NH Selalu Amanah dan Penuh Tanggung Jawab

 

TROTOAR.ID, MAKASSAR — Ketua Dewan Pimpinan Provinsi Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (DPP PKPI) Sulsel, Suzanna Kaharuddin memuji bakal calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid sebagai sosok amanah dalam setiap tanggung jawab yang diembannya.

Pujian tersebut dilontarkan Suzanna merespons ditunjuknya NH sebagai Koorbid Pratama DPP Golkar.

“Pertanda bahwa Pak NH sangat bertanggung jawab dengan sebuah amanah sehingga beliau selalu dipercaya untuk memegang jabatan walaupun terjadi perubahan kepemimpinan di tubuh Golkar,” ujarnya saat dihubungi, Rabu (24/1).

Tak hanya itu, Suzanna menyatakan hal tersebut dapat mengimplikasikan sosok Ketua Dewan Koperasi Indonesia ini sebagai figur yang diharapkan mewujudkan Sulsel Baru jika kelak diberikan amanah. Bersama pasangannya, NH dan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar menggagas Gerakan Membangun di Kampung demi kesejahteraan tanpa ketimpangan.

“Ini menjadi semangat dan penegasan kepada rakyat Sulsel juga kalau NH-Aziz bisa membawa perubahan ke arah yg lebih baik untuk masyarakat Sulsel ke depannya dengan segala tantangan di zaman now,* Suzanna menambahkan.

Dengan jabatan NH sebagai Koorbid Pratama DPP Golkar, Suzanna juga meyakini eks Ketua AMPI Sulsel ini akan dapat lebih leluasa berkonsentrasi dalam memenangkan hati rakyat Sulsel. Sebab, jabatan sebelumnya sebagai Ketua Harian Golkar telah dihilangkan sesuai usulannya bersama Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto.

“Pak NH bisa benar-benar bisa mengatur waktu dengan baik agar tidak sampai mengganggu proses pilgub yang berjalan sangat cepat,” bebernya.

Sementara itu, NH mengamini soal hilangnya jabatan ketua harian juga atas permintaannya. Ia menerangkan, hal tersebut demi dapat lebih fokus pada perhelatan pesta demokrasi di Sulsel.

“Bidang Pratama itu mengkoordinasikan seluruh pelaksanaan-pelaksanaan program. Adapun jabatan ketua harian dihilangkan itu juga termasuk karena saya memang minta, saya secara pribadi harus konsentrasi di (Pilgub) Sulsel,” terangnya. (*****)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro18 April 2024 21:15
Kunjungan Konsulat Jenderal Filipina ke Penjabat Gubernur Sulsel
Dalam upaya memperkuat hubungan bilateral, Konsulat Jenderal Filipina, Marry Jennifer Dominggo Dingal, bertemu dengan Penjabat Gubernur Sulawesi Selat...
Politik18 April 2024 17:55
AIA Gerindra Fokus Usung Kader Dipilkada Serentak
Andi Iwan Darmawan Aras, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra, mengungkapkan hasil pertemuan dengan ketua Nasdem Sulsel, Rusdi Masse, dan Rusdi...
Metro18 April 2024 16:54
Kunjungan ke PT. BMS: Muh. Saleh Tekankan Dampak Sosial dan Ekonomi yang Spesifik
Penjabat Bupati Luwu, Drs. H. Muh. Saleh, melakukan kunjungan kerja ke PT Bumi Mineral Sulawesi (BMS) di Desa Karang Karangan, Kecamatan Bua. Dalam ku...
Daerah18 April 2024 16:42
BKPSDM Luwu Gelar Orientasi Nilai dan Etika untuk 110 ASN PPPK di Kabupaten Luwu
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Luwu menggelar kegiatan Orientasi Nilai dan Etika bagi 110 Aparatur Sipil Ne...