Fatmawati Sapa Kelompok Pengajian dan Petani Tanru Tedong

Suriadi
Suriadi

Kamis, 25 Januari 2018 15:36

Fatmawati Sapa Kelompok Pengajian dan Petani Tanru Tedong

 

TROTOAR.ID, SIDRAP, — Calon bupati Sidrap, Hj Fatmawati Rusdi kembali menghadiri undangan kelompok masyarakat di Tanru Tedong, Kecamatan Dua Pitue, Kamis (25/1/2018).

Fatmawati didampingi H Ruslan, H Abdul Salam dan H Muis KM bersama tokoh masyarakat setempat, H Abdul Rahman Pabbaja.

Calon Bupati yang diusung 9 partai politik ini mendatangi kediaman
Andi Rizal, kader Partai Keadilan Sejahtera, dan bertemu dengan ratusan warga dari Kelompok Binaan pengajian sistem dirosa. Program Melek Al Quran yang digalakkan Hj Fatmawati selama beberapa tahun terakhir.

Di hadapan ibu-ibu kelompok pengajian, Hj Fatmawati Rusdi, menegaskan bahwa warga Salobukkang adalah salah satu desa yang mewakili Sidrap dalam lomba P2WKSS dan menjadi target program melek Al Quran dari TP PKK.

Ia mengatakan, tidak lama lagi, dirinya harus meninggalkan jabatan di DPR RI, lantaran maju di kontestasi Pilkada Sidrap.

“Saya terpanggil untuk mewakafkan diri dan mengabdi di Kabupaten Sidrap. Jadi program yang kita jalankan selama ini, tidak akan terhenti. Tapi terus berlanjut,” katanya.

Program yang dimaksud, kata Fatmawati, misalnya program melek Al Quran yang ia prakarsai, infrastruktur jalan seperti yang diperjuangkan di pusat, kesehatan, pendidikan dan tentu saja, peduli nasib dan kesejahteraan pertanian melalui bantuan traktor dan irigasi desa.

Salah seorang warga, Ilyas yang hadir mengaku mendukung FATMA untuk melanjutkan pembangunan yang ditorehkan H Rusdi Masse. (*)

 Komentar

Berita Terbaru
Olahraga24 Februari 2024 18:51
300 Lebih Atlet Akan di Berangkatkan ke PON XXI, KONI Sulsel: Kami Kekurangan Anggaran
Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulsel Mujiburrahman berharap agar kiranya pemerinta provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) agar kira...
Politik24 Februari 2024 18:36
Ditangan APPI Golkar Kembalikan Kejayaan Sebagai Pemenang Pemilu di Kota Makassar
Meskipun mengalami kekalahan dalam pemilihan umum di tingkat provinsi, Partai Golkar di kota Makassar mampu menunjukkan keberhasilannya keluar sebagai...
Olahraga24 Februari 2024 18:16
Pengurus PASI Sulsel Resmi Dilantik, Pahlevi: Langkah Awal Menuju Atlet Berprestasi
Pengurus Provinsi Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Sulawesi Selatan periode 2023-2027 resmi dilantik dalam sebuah acara yang diadakan pada h...
News24 Februari 2024 15:55
Bupati Bulukumba Andi Utta Dorong Implementasi Aktif Rencana Aksi Daerah Adaptasi Perubahan Iklim
Konsorsium PAYO-PAYO OASE menyelenggarakan konsultasi publik untuk menyusun dokumen Rencana Aksi Daerah Adaptasi Perubahan Iklim (RAD-API) Bulukumba....