Ratusan Warga Bulu Cenrana Sambut Fatmawati

Suriadi
Suriadi

Jumat, 26 Januari 2018 22:35

Ratusan Warga Bulu Cenrana Sambut Fatmawati

 

TROTOAR.ID, SIDRAP, — Ketua DPC PKS, H Arifin Maedani kembali memperlihatkan komitmennya untuk memenangkan pasangan Hj Fatmawati Rusdi-H Abdul Majid di pilkada 2018.

DPC PKS, kata H Arifin, sengaja mengundang Hj Fatmawati ke Desa Bulu Cenrana, salah satu basis Partai Keadilan Sejahtera untuk diperkenalkan sebagai cabup usungan PKS.

” Masyarakat yang hadir sekitar 500 orang. Ini bukti, masyarakat sangat respon terhadap ibu (fatmawati),” katanya. Turut hadir, anggota DPRD Sidrap, Umar Manong.

Sementara, cabup Hj Fatmawati Rusdi mengaku terharu dan berterima kasih atas penyambutan dirinya di Desa Bulu Cenrana.

“Respon dan kebersamaan seperti inilah yang membuat saya rela mengundurkan diri dari DPR RI dan mewakafkan diri untuk mengabdi di Kabupaten Sidrap,” katanya.

Berada di tengah masyarakat, berinteraksi dan saling tegur sapa adalah hal yang sangat membahagiakan.

“Insya Allah. Jika kita mau bersama, melanjutkan keberhasilan yang dicapai selama ini, maka kita akan buat Sidrap lebih maju, lebih sejahtera dan lebih mandiri,” katanya.

Ia menegaskan, beberapa program yang akan dilakukan dan dilanjutkan adalah program pengentasan kemiskinan, mencetak 250 pengusaha setiap tahunnya, serta beasiswa 10 miliar pertahun untuk masyarakat yang tidak mampu. (*)

 Komentar

Berita Terbaru
News26 Februari 2024 16:41
Hadiri RAT Koperasi Berkat, Andi Makkasau Puji Kinerja Bupati Andi Utta
Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Berkat Bulukumba menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) untuk Tahun Buku 2023, di Ballroom Ammatoa Hotel Agri Bulukumba....
Politik26 Februari 2024 16:36
Nasdem Mendominasi Perolehan Suara, PKB, PDIP, PAN Gagal Raih Kursi di Dapil Sulsel 9
Persaingan politik di Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan (Sulsel) 9 yang terdiri dari tiga kabupaten Pinrang, Sidrap dan Enrekang  harus mener...
Politik26 Februari 2024 16:17
Sejumlah Anggota DPRD Sulsel Akan Melenggang di Pilkada Serentak Tahun 2024
Pilkada Serentak tahun 2024 semakin mendekat, dan sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan (Sulsel) sudah mulai bersiap...
Politik26 Februari 2024 16:00
Pemilu Belum Usai, Partai Politik Segera Hadapi Pilkada Serentak
Meskipun suasana pemilu masih terasa di udara, partai politik di seluruh Indonesia sudah bersiap-siap untuk menghadapi tahapan penting berikutnya, Pem...