Gerindra Luwu, All Out Menangkan AAN-TBL di Pilgub

Suriadi
Suriadi

Sabtu, 27 Januari 2018 01:35

Gerindra Luwu, All Out Menangkan AAN-TBL di Pilgub

 

TROTOAR.ID, LUWU — Ketua Partai Gerindra Luwu, Anton Yahya optimis bisa memenangkan bakal calon Gubernur Sulsel pasangan Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (AgangTa) di Pilgub Sulsel 2018.

Alasannya, karena pasangan Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo, sudah punya nama dan dikenal di Sulawesi Selatan.

“Pak Agus sudah punya modal sebagai wakil gubernur 10 tahun lamanya. Pak Tanribali Lamo pernah menjabat empat kali sebagai karateker gubernur di empat provinsi termasuk Sulsel,” kata Anton.

Selain itu, kata Anton, kader Gerindra dimana saja, itu selalu taat asas. “Kalau sudah Pak Prabowo yang perintahkan, semua kader gwrindra pasti tunduk. Sehingga tidak ada alasan untuk tidak memenangkan dan mendukung Pak Agus dan Taribali sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel,” ujarnya.

Untuk memenangkan Agus-Tanribali, Gerindra Luwu sudah siap sejak awal. Semua tim membuat posko pemenangan, semua kader membuat jaringan dan all out di lapangan.

“Tidak susah menyosialisasikan keduanya, keduanya sederhana dan sudah familiar dan bisa masuk ke semua kalangan. Dia juga low profile, dia membawa dirinya sebagai orang timur. Mereka juga religius,” tandasnya.

Anton juga menegaskan, jika Agus dan Tanribali mampu diterima disemua kalangan. “Dan sangat penting, dia sangat nasionalis, dan diterima semua kalangan,” pungkasnya. (**)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro25 September 2022 10:59
Begini Keakraban Gubernur Sulsel Bersama Waketum Ahmad Ali di Jalan Sehat Partai Nasdem
Trotoar.id, Makassar-- Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengikuti Jalan Sehat Restorasi Partai Nasdem di Center Point of Indonesia (C...
Metro25 September 2022 10:55
Peserta Jalan Sehat Nasdem Membludak, RMS Tambah Hadiah Mobil
Trotoar.id, Makassar – Tingginya antusias [email protected] semangat masyarakat Kota Makassar dan Sulsel mengikuti jalan sehat restorasi partai Nasdem cukup tingg...
Metro25 September 2022 10:36
Dijamu Danny-Fatma, Nasdem: Terima Kasih Makassar
Trotoar.id, Makassar,— Ratusan pengurus dan kader Partai Nasdem (Nasional Demokrat) menghadiri jamuan makan malam Wali Kota dan Wakil Wali Kota Maka...
Metro25 September 2022 00:13
Menyambut Kesediaan Anies Nyampres, 17 Simpul Relawan KoReAn Konsolidasi di Jakarta.
Trotoar.id, Makassar -- Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn), Muhammad Ramli Rahim menyambut bersikap Gubernur DKI Jakarta, Anies Ba...