Turunkan Atribut PAN, Kader Tolak Menangkan JUARA

Suriadi
Suriadi

Selasa, 30 Januari 2018 14:40

Turunkan Atribut PAN, Kader Tolak Menangkan JUARA

 

TROTOAR.ID, PALOPO – Sejumlah Ketua DPC Partai PAN di Kota Palopo ramai-ramai menurunkan papan sekretariatnya. Diduga karena mereka tidak sejalan dengan keputusan partai yang mengusung Juara di Pilwalkot Palopo 2018.

Informasi yamg dihimpun awak media memenga beredar isu adanya sejumlah kader partai berlambang Matahari ini yang merasa kecewa dengan putusan partai.

Dari sumber terpercaya namun tidak mau disebutkan namanya membenarkan hal tersebut. Bahkan sudah ada tiga ketua DPC yg sudah menurunkan papan sekretariat DPC PAN.

“Iya, mereka sudah menurunkan papan sekretariat DPC karena mungkin tidak sejalan dengan keputusan partai,,” kata sumber tersebut.

Menurutnya ketiga Ketua DPC yang sudah menurunkan papan sekretariatnya, yakni DPC Wara Selatan, Wara, serta DPC Kecamatan Bara Kota Palopo.

“DPC Warsel, Wara dan Bara yang sudah turunkan papan sekretariatnya,” lanjutnya.

Diketahui, pada rapat koordinasi kader partai PAN DPD Kota Palopo beberapa bulan menghasilkan kesepakatan yang ditandatangani oleh 9 DPC dan 48 DPRT untuk mendukung pasangan Ome-Bisa, namun ditengah perjalanan partai justru mengusung paket Juara, sehingga mereka merasa dibohongi.

 Komentar

Berita Terbaru
News26 Februari 2024 18:58
Pimpin Upacara Perdana, Pj Bupati Luwu : Santai, Serius Dan Selesaikan
Bupati Luwu Muh Saleh, setelah dilantik menjadi Penjabat (Pj) Bupati Luwu untuk pertama kalinya memimpin upacara bendera di lapangan upacara kantor B...
News26 Februari 2024 18:53
Wakil Ketua DPRD Sulsel Minta BPBD Sulsel Prioritaskan Penanganan Longsor di Luwu: 
Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan, bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sulsel, menginstruksikan untuk segera melakukan penanganan terha...
News26 Februari 2024 16:41
Hadiri RAT Koperasi Berkat, Andi Makkasau Puji Kinerja Bupati Andi Utta
Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Berkat Bulukumba menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) untuk Tahun Buku 2023, di Ballroom Ammatoa Hotel Agri Bulukumba....
Politik26 Februari 2024 16:36
Nasdem Mendominasi Perolehan Suara, PKB, PDIP, PAN Gagal Raih Kursi di Dapil Sulsel 9
Persaingan politik di Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan (Sulsel) 9 yang terdiri dari tiga kabupaten Pinrang, Sidrap dan Enrekang  harus mener...