Palopo Di Terpa Badai, Tim Ome Bergerak Cepat

Suriadi
Suriadi

Jumat, 02 Februari 2018 20:00

Palopo Di Terpa Badai, Tim Ome Bergerak Cepat

TROTOAR.ID, PALOPO – Akibat cuaca buruk yang melanda wilayah Kota Palopo selama beberapa jam sore tadi, mengakibatkan sejumlah rumah warga mengalami kerusakan bahkan salah satu Masjid di daerah tersebut juga ikut rusak.

Mengetahui hal tersebut, salah satu calon Wakil Walikota Palopo 2018, Budi Sada langsung melakukan pemantauan di lokasi kejadian. Seperti yang dilakukannya di Masjid Syuhada yang ada di Kelurahan Benteng, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Jumat (02/02/2018) sore tadi.

Budi Sada yang merupakan Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) pada Pilwalkot Palopo 2018 mendatang yang berpasangan dengan Achmad Syarifuddin Daud (Ome-Bisa) memberikan bantuan berupa terpal kepada pengurus Masjid Syuhada, karena kuba Masjid tersebut jatuh akibat angin kencang.

”Kita hanya memberikan bantuan berupa terpal untuk menutupi atap Masjid setelah diterjang angin kecang,” kata Pak Kumis sapaan akrabnya.

Selain mengunjungi Masjid Syuhada, Pak Kumis juga mengunjungi sejumlah rumah warga korban angin kencang yang ada di Palopo, seperti di Kelurahan Binturu, Kecamatan Wara Selatan.

Sebagian rumah warga mengalami kerusakan pada bagian atap setelah tertiup angin kencang.
Dihadapan para warga korban angin kencang, Calon Wakil Walikota Palopo ini menyampaikan rasa prihatinnya terhadap musibah yang dialami warga sekalian memberikan sedikit bantuan untuk dapat meringankan beban warga yang terdampak angin kencang.

Diketahui, hujan deras yang disertai angin kencang ini terjadi sekitar pukul 15.00 wita sore tadi dan merusak sejumlah rumah warga, fasilitas umum, serta menyebabkan banjir disejumlah ruas jalan utama di Kota Palopo.
(###)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro29 Mei 2024 19:17
Tiga Pesan Prof Zudan Pj Gubernur Sulawesi Selatan di Konferwil NU Sulsel
Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, menghadiri pembukaan Konferensi Wilayah (Konferwil) XIV Nahdlatul Ulama (NU) Sulsel, y...
Metro19 Juni 2024 20:38
Prof Zudan Apresiasi PT Vale yang Peduli Kesejahteraan Masyarakat
Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Zudan Arif Fakrulloh, menyampaikan apresiasinya terhadap PT Vale yang sangat peduli terhadap keberlanjutan da...
Metro19 Juni 2024 18:19
Indira Yusuf Ismail Tinjau Posyandu Palm 5
Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, melakukan peninjauan ke Posyandu Palm 5 di Kelurahan Bara-baraya, Kecamatan Makassar, pada Rabu, 19 J...
Politik19 Juni 2024 18:06
AIA Disebut Juru Kunci Pertarungan di Pilgub Sulsel 2024
Dengan semakin dekatnya Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan (Pilgub Sulsel) 2024, nama Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) semakin mencuat sebagai tokoh kun...
Politik19 Juni 2024 18:01
Adnan Sambangi Markas Amran Sulaiman, Pengamat: Pertemuan Bersifat Spekulatif
Dinamika politik menjelang Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan (Pilgub Sulsel) semakin memanas. ...