Lolos Verifikasi Faktual, Hanura Palopo Tancap Gas, Ini Targetnya

Suriadi
Suriadi

Senin, 05 Februari 2018 00:09

Lolos Verifikasi Faktual, Hanura Palopo Tancap Gas, Ini Targetnya

 

TROTOAR.ID, PALOPO – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Palopo lolos verifikasi faktual yang dilakukan oleh KPU Palopo beberapa waktu lalu.

Verikasi faktual yang dilakukan KPU sebagai syarat keikut sertaan partai besutan Wiranto itu untuk menjadi peserta Pemilu 2019.

Humas DPC Hanura Kota Palopo Sharma Hadeyang mengatakan, saat ini pihaknya akan bekerja keras untuk membesarkan partai.

Target partai dalam dekat ini adalah memenangkan usungan calon Wali Kota Palopo dan memperoleh kursi di DPRD pada 2019 mendatang.

“Kami tancap gas. Usungan partai di Pilwali Palopo yakni Ome – Budi Sada harus menang dan kami target minimal empat kursi di Pemilu 2019,” katanya.

Semantara itu, Ketua DPC Hanura Kota Palopo Akhmad Syarifuddin Daud (Ome) mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang berperan sehingga saat ini Hanura Palopo lolos dalam verifikasi faktual.

Menurutnya, kekompakan pengurus Hanura Palopo saat ini sangat bagus semua bertanggung jawab dalam melaksakan tugasnya.

“Kami juga berterima kasih kepada KPU Palopo. KPU Palopo telah menjalankan perannya dengan baik dan bekerjasama dengan baik,” katanya.

Sekedar diketahui saat ini Hanura memiliki dua kursi di DPRD Kota Palopo. Pada Pemilu 2014 lalu Hanura Palopo mampu meraih suara sebanyak 6.829 suara. (Rilis)

 Komentar

Berita Terbaru
Politik17 April 2024 21:09
Persiapan Menghadapi Pilkada 24 Kabupaten: Pertemuan Antara Ketua DPW PPP Sulsel dan Sekretaris DPW Nasdem Sulsel
foto baru-baru ini tersebar di salah satu grup WhatsApp Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Selatan, H. Syaharuddin Alrif,...
Daerah17 April 2024 21:01
Bersama Kapolda Sulsel, Pj Gubernur Bahtiar Resmikan Revitalisasi Makam Arung Pallaka dan Karaeng Pattingalloang
Dalam upaya menghormati dan melestarikan warisan sejarah, Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel), Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, telah merevitalisasi kompl...
Politik17 April 2024 20:55
Golkar Lutra Dukung Airlagga Kembali Jadi Ketua Umum Golkar
Ketua DPD II Golkar Luwu Utara Indah Putri Indriani menyampaikan dukungannya untuk Airlangga Hartarto kembali menakhodai Partai Golkar. Di bawah tanga...
Politik17 April 2024 18:13
Gerindra Pertimbangkan Usung Rudal di Pilwalkot
Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (RMS), Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA), dan Rusdin Abdullah (Rudal) bertemu untuk mengka...