Partai Berkarya Deklarasikan Diri di Barisan Pemenangan IlhamSAH

Suriadi
Suriadi

Kamis, 12 April 2018 12:04

Partai Berkarya Deklarasikan Diri di Barisan Pemenangan IlhamSAH

TROTOAR.ID,  BANTAENG– Dukungan terhadap pasangan calon Bupati Bantaeng, Ilham Azikin-Sahabuddin (IlhamSAH ) terus mengalir. Tidak hanya dari kalangan tokoh masyarakat, tokoh partai politik juga ikut menyatakan dukungan ke IlhamSAH.

Salah satunya adalah partai Berkarya. Sekretaris Partai Berkarya, Ismail Manrang mengatakan, partai ini bahkan menyiapkan jejaringnya untuk memenangkan IlhamSAH di Pilkada Bantaeng. Dia mengaku, jejaring partai Berkarya sudah ada hingga di tingkat desa dan kelurahan.

“Partai Berkarya siap bergerak untuk memenangkan IlhamSAH,” kata Ismail di hadapan ratusan warga Kaloling, Selasa, 10 April.

Dia mengakui pasangan IlhamSAH adalah pasangan yang paling layak memimpin Bantaeng. Calon Bupati Bantaeng, Dr Ilham Azikin memiliki pengalaman selama 25 tahun dalam bidang pemerintahan. Sedangkan pendampingnya, Sahabuddin adalah sosok agamawan yang memiliki pengalaman di legislatif dan telah mendampingi Nurdin Abdullah selama 10 tahun.

“Mereka sudah terbukti nyata memiliki kemampuan untuk meneruskan kejayaan Bantaeng,” jelas dia.

Calon Bupati Bantaeng, Dr Ilham Azikin mengaku berterimakasih banyak atas semua dukungan dari semua pihak di Bantaeng. Dia mengaku dukungan itu adalah bagian dari amanah warga Bantaeng yang harus senantiasa dijaga.

Dalam kesempatan itu, Ilham Azikin juga memberikan apresiasi terhadap pembangunan yang telah dilakukan Bupati Bantaeng dua periode, Nurdin Abdullah. Bagi dia, Nurdin Abdullah telah meletakkan dasar pembangunan yang kokoh di Bantaeng.

“Kami hadir untuk menjaga dan memelihara apa yang sudah ada. Kami juga hadir untuk menciptakan Bantaeng yang lebih baik lagi,” jelas dia.(*)

 Komentar

Berita Terbaru
Politik29 Maret 2024 04:22
Partai NasDem Sulsel Siapkan Arham Basmin Sebagai Calon Kuat di Pilkada Luwu
Dalam persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Partai NasDem di Provinsi Sulawesi Selatan telah menegaskan akan mengusung kader inte...
News28 Maret 2024 22:04
PJ Bupati Luwu Serahkan LKPD TA 2023 ke BPK
Pj. Bupati Luwu, Muh. Saleh, menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) (Unaudited) T.A. 2023 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perw...
Politik28 Maret 2024 20:16
NasDem Siapkan Fatmawati Rusdi Sebagai Calon Walikota Makassar di Pemilihan 2024
Partai NasDem telah menyiapkan satu nama yang akan didorong maju dalam Pemilihan Walikota Makassar 2024. Nama tersebut adalah Fatmawati Rusdi....
Metro28 Maret 2024 19:39
PD Tidar Sulsel Menggelar Acara Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim
Pengurus Daerah Tidar yang juga sayap partai Gerindra menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim di hotel Remcy Makassar ...