Ajak Adik Berbuat “Mesum”, Dua Pasang Muda-Mudi Diamankan Satpol PP

Suriadi
Suriadi

Senin, 02 April 2018 05:32

Ajak Adik Berbuat “Mesum”, Dua Pasang Muda-Mudi Diamankan Satpol PP

TROTOAR.ID, — Bukannya menjadi panutan bagi adiknya, sang kakak ini justru mengajak adiknya untuk berbuat mesum bersama dengan kekasihnya di salah satu kamar hotel kelas melati di Kota Padang, Sumatera Barat.

Hal itu diketahuil, saat adik-kakak bersama pasangannya terkena rasiah yang dililakukan satuan Polisi Pamong Praja, hal hasil satpol PP langsung mengamangkan dua pasang muda mudi tersebut.

Kedua pasang tersebut di gelandang ke Kantor Satpol PP Kota Padang, dan menghadirkan orang tua mereka sambil membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya di kemudian hari.

Diketahui kedua pasang muda mudi tersebut yakni GR (17) dan MH (23) beralamat di Kelurahan Koto Baru, Banuaran, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar). Sedangkan, pasangan perempuannya VP (19) dan IY (23) mengaku sebagai warga Lapai, Kecamatan Nanggalo, kota Padang.

Dua pasang muda-mudi itu dijaring Satpol PP Padang sekitar pukul 10.30 WIB, di salah satu hotel melati di kawasan Padang Selatan, Minggu kemarin (1/4/2018).

“Kita dapat informasi dari masyarakat. Katanya, ada pasangan ilegal menginap di hotel melati ini. Makanya kita turun. Saat digeledah, ternyata betul,” terang Plt Kasat Pol PP Padang Yandrison, Minggu (1/4).

Saat digeledah terang Yandrison, dua pasangan ini tidak dapat memperlihatkan surat nikahnya. Sehingga, petugas langsung menggelandang mereka ke Mako Satpol PP Padang untuk pendataan.

“Mereka mengaku pacaran. Kalau orangtuanya tidak datang menjemput, tentu tidak dilepaskan dulu,” bebernya.

Kepada petugas, MH yang merupakan kakak kandung dari GR mengaku menyesal atas perbuatannya.

Selain pasangan ilegal, pihak Satpol PP mengaku telah berulangkali mengingatkan pemilik penginapan di Kota Padang untuk tidak menerima tamu yang tidak bisa memperlihatkan surat nikah sebagai pasangan suami-istri.

“Jika kedapatan lagi akan kami beri sanksi tegas sesuai aturan berlaku,” katanya (int)

 Komentar

Berita Terbaru
Politik20 April 2024 16:21
NasDem, Gerindra, dan Demokrat Membahas Strategi Hadapi Pilkada Serentak
Sekretaris DPW NasDem Sulsel, H Syaharuddin Alrif, Sekretaris Gerindra Sulsel, Darmawangsyah Muin, dan Ketua Demokrat Sulsel, Ni'matullah, mengadakan ...
Metro01 Mei 2024 22:07
Bangun Kesadaran Keamanan Digital: Plt Kadis Kominfo Makassar Jadi Narasumber Podcast
Informatika (Kominfo) Makassar, Ismawaty Nur, menjadi narasumber dalam sebuah podcast yang diselenggarakan oleh media Kabar Makassar pada Selasa, 30 A...
Metro01 Mei 2024 21:58
PJ Gubernur Sulsel Bersama Istri Hadiri Puncak HUT Jeneponto
Shofa Marwah Bachtiar, Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Sulawesi Selatan (Sulsel), bersama Penjabat Gubernur Bachtiar Baharuddin, turut hadir dalam pe...
Politik01 Mei 2024 18:20
Bertepatan May Day, PD Sulsel Buka Pendaftaran Balon Cagub dan Cawagub
Bertepatan Dengan Peringatan Hari Buruh Sedunia, Partai Demokrat Sulawesi Selatan mulai melakukan penjaringan calon Gubernur dan Wakil gubernur Sulsel...
Metro01 Mei 2024 17:14
Ketua DPRD Sulawesi Selatan Berkomitmen Memperjuangkan Tuntutan Massa Buruh
Andi Ina Kartika Sari, Ketua DPRD Sulawesi Selatan, menyambut massa aksi unjuk rasa peringatan Hari Buruh di depan Kantor DPRD Sulsel...