Syamsul Bahri Jadi Ketua Tim Jokowi-Ma’Ruf di Sulsel

0
585
TROTOAR.ID, MAKASSAR — Tim Pemenangan Nasional pasangan Jokowi – Ma’Ruf Amin menunjuk politisi Senior partai Golkar Syamsul Bahri sebagai ketua tim pemenangan di Sulsel.

Ditunjuknya Syamsul Bachri sebagai ketua tim pemenangan di Sulsel, maka menutup harapan dan ambisi tiga kader parpol pengusung untuk menjabat sebagai ketua tim di Sulsel yakni Rusdi Masse, Kadir Halid dan M atas.

Baca Juga  Istana Surati KPU Minta OSO di Loloskan, KPU: Kami Mengacu Putusan MK

“Iya tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf di Sulsel diamanahkan kepada kadet Golkar Syamsul Bachri,” Kata Rudy Pieter Goni

Menurutnya penunjukan Syamsul Bachri sebagai ketua memiliki dasar dan landasan sehingga tim nasional menunjuk Politisi senior untuk memimpin pemenangan Jokowi-Ma’ruf di Sulsel.

Selain menetapkan kader Golkar sebagai ketua tim pemenangan di Sulsel PPP mendapat jatah sebagai sekretaris tim, yang dipercayakan kepada Asrul Makkaraus Sujiman, dan untuk posisi bendahara di duduki kader Partai NasDem, Fery Tanriadi.

Baca Juga  Kembali Survei LSI Denny JA Prediksi PPP dan NasDem Tak Lolos PT

“Komposisi strutktur tim pemenangan Ini merupakan arahan dari TKN. Menhingat Sulsel sebagai lumbung suara partai Golkar. Jadi, tentu keputusan itu kita sambut dengan baik. Dannini bentuk wujud kebersamaan dan keberagaman untuk kesolidan memenangkan Jokowi-Ma’ruf di Sulsel,” Tambah Rudy

Selanjutnya, komposisi inti ini diinstruksikan untuk melengkapi susunan dan kelengkapan Tim Kampanye Daerah tingkat Provinsi dan tingkat Kabupaten/Kota. Selain itu, juga diwajibkan untuk membuka Rekening Khusus Dana Kampanye ditingkatannya masing-masing sebelum tanggal 19 September 2018.