Usai Jokowi, Kini Giliran Sandi “Obok-Obok” Basis Golkar

MUHAMMAD LUTFI
MUHAMMAD LUTFI

Senin, 24 Desember 2018 16:58

Seorang Emmak-Emmak Mencubit Pipi Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno
Seorang Emmak-Emmak Mencubit Pipi Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno
TROTOAR.ID, MAKASSAR — Kerisauan Joko Widodo akan tingkat elektabiltas yang imbang dengan rival politiknya di Sulsel, langsung di sambut hangat oleh calon Presiden Sandiaga Salahuddin Uno, dengan kembali menyisir 9 daerah di Sulsel.

Sandiaga Salahuddin Uno sendiri dikabarkan akan tiba di makassar sore ini, dan akan menyapa sejumlah masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya di kota Makasar, Gowa, Takalar, Jeneponto Bantaeng. Bulukumba, sinjai Bone Soppeng dan Wajo.

Juru bicara Pasangan Prabowo-Sandiaga Andri Arief Bulu mengaku, jika Sandi ke Sulsel setelah melakukan kunjungannya ke Sulawesi Tenggara, dan akan menyisir sejumlah wilayah di Sulsel.

“Sore ini di jadwalkan tibam setelah melakukan safari politik dri kendari, dan sandi akan berada di Sulsel hingga 26 Desember,” Ungkap Andri Arief Bulu.

Andri mengaku, bulusukan Sandi di Sulsel akan lebih pada kampanye dialogis bersama masyarakat Sulsel, sekaligus meresmikan sejumlah rumah pemenangan pasnagan Prabowo-Sandi yang ada di Sulsel.

Kegiatan Cawapres 02 tersebut akan memulai kegiatannya di Sulsel dimulai dari Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba dan bermalam di Sinjai. Lanjut Bone, Wajo dan Soppeng.

“Pak Sandi akan berada di Sulsel selama tiga hari sejak hari ini hingga rabu rabu mendatang, dan Sandi sendri juga mengagendakan pertemuan dengan kaum emmak-emmak dan kaum milennial,” Jelasnya

Sebelmnya Joko Widodo Capres Nomor urut 01 tersebut juga berada di Sulsel selama dua hari dengan menghadiri kegiatan Rakor TKD dan pertemuan dengan sejulah kepala daerah yang ada di Sulsel malam hingga Minggu kemarin.


 Komentar

Berita Terbaru
Daerah28 Juli 2021 23:25
Sah! DPRD Lutra Tetapkan Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2020 Menjadi Perda
Trotoar.id, Luwu Utara — DPRD Kabupaten Luwu Utara resmi menetapkan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Kabupaten Luwu Utara tentang Pertanggungja...
Metro28 Juli 2021 23:18
Unifa 32 Terbaik PTS di Indonesia Versi Webometrics
Trotoar.id, Makassar - Universitas Fajar (Unifa) Makassar berhasil masuk dalam pemeringkatan Webometrics Rank 2021. Webometrics merupakan organisasi p...