Gubernur Sulsel Harap Investasi di Tahun Imlek 2570 Meningkat Tajam

Suriadi
Suriadi

Kamis, 07 Februari 2019 13:52

Gubernur Sulsel Harap Investasi di Tahun Imlek 2570 Meningkat Tajam

TROTOAR.ID, MAKASSAR – Ribuan orang memadati ruang utama di Gedung Upperhills, Metro Tanjung Bunga, Makassar, Rabu (6/2) malam. Mayoritas warga yang menghadiri undangan tersebut mengenakan baju merah, yang menjadi ciri khas acara Imlek. 

Mereka menghadiri perayaan Tahun Baru Imlek 2570 tahun 2019 yang dihelat oleh organisasi Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PMSTI) Sulsel. Ketua PSMTI Sulsel, Wilyanto Tanta, mengaku baru pertama kali Hari Raya Imlek dirayakan secara bersama dalam acara yang demikian meriahnya.

“Acara ini untuk menyambut Gubernur Sulsel yang baru dilantik, termasuk Kapolda, dan anggota Forkompinda yang lainnya,” kata Ketua PSMTI Wilyanto Tanta dalam sambutannya.

Pada kesempatan yang sama, Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah, mengatakan, akan memberi berbagai kemudahan perizinan agar kegiatan ekonomi di tahun 2019 lebih lancar lagi.
Ia menekankan untuk memberi kemudahan pada perizinan karena mayoritas yang hadir adalah para pengusaha.

“Semoga di Tahun Baru Imlek 2570 tahun 2019 kegiatan investasi dan perekonomian di Sulsel lebih meningkat lagi. Kita semua menjadi sejahtera,” harapnya.

Iajuga berjanji akan menjadikan Sulsel sebagai provinsi yang ramah investasi dan ramah untuk berusaha.

“Kunci untuk mengembangkan usaha adalah memberi kemudahan dan kepastian hukum. Kami akan mendukung perkembangan usaha di Sulsel,” pungkasnya. (*)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro28 Maret 2024 00:02
Pj Ketua DWP Kota Makassar Fadliah Firman Dampingi Menteri PPPA Kunjungi Kelompok Wanita Nelayan Fatimah Az-Zahra
Pj Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar, Fadliah Firman, didampingi oleh sejumlah pengurusnya, turut serta dalam kunjungan Menteri Pember...
News27 Maret 2024 23:55
Di Depan Menteri PPPA, PJ Sekda Ungkap Program Longwis dan Jagai Anakta sebagai Upaya Keterlibatan Perempuan
PJ Sekda Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra, menyambut kunjungan kerja Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI, I Gusti Ayu Bi...
News27 Maret 2024 23:48
Yeni Rahman Ajak Warga Makassar Untuk Dalami Al-Qur’an di Bulan Suci Ramadhan
Yeni Rahman, Anggota DPRD Kota Makassar, mengajak warga Kota Makassar untuk lebih mendalami Al-Qur'an, terutama dalam bulan suci Ramadan....
News27 Maret 2024 23:37
Masyarakat Biringbulu Bangga Terhadap Pembangunan Pos Pelayanan Publik
Pos Pelayanan Publik (PPP) yang dibangun Pemerintah Kabuaten Gowa dibawah kepemimpinan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Wakil Bupati Gowa, Abdul...