Polisi Temukan Kondom di Lokasi Pembunuhan Roslina KS

0
236

TROTOAR.ID, MAKASSAR — Polisi kini terus menyelidiki motif dari pembunuhan sadis yang dialami seorang wanita beranak 1 yang terjadi di Wisma Benhil dengan 27 tusukan belum lama ini.

Bahkan dari Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di kamar 209 Wisma Benhil di jalan Toddopuli Raya Timur, polisi menemukan alat kontrasepsi bekas pakai yang di temukan di sekitar tubuh korban

Baca Juga  KPK Temukan Stempel Cap Jempol Pada Amlop Uang Sitaan Korupsi

Namun polisi belum bisa menyimpulkan apakah korban merupakan jaringan wanita penghibur atau bukan, sebab hingga saat polisi masih fokus mengejar pelaku yang ciri-cirinyabtelha diketahui.

Kapolsek Panakkukang belum lama ini mengungkapkan, jika pihaknya belum bisa menyimpulkan penyebab pembunuhan sadis yang dilaami RKS 18 tahun, meskipun sejumlah barang bukti ditemukan dalam kamar lokasi pembunuhan.

Baca Juga  Kejati Sulselbar Resmi Menerima Laporan Atas Dugaan Korupsi Dan Kolusi P2TL

“Kami belum bisa menyimpulkan motif pembunuhannya, sebab kami juga masih mengedepankan fakta-fakta lapangan dan petunjuk, dan kami saat ini fokus pengejaran ppalak,” Ungkap Kompol Ananda F Harahap Kapolsek Panakkukang

RKS sendiri di ketahui melakukan Chek in di Wisma Benhil Kota Makaddar pada hari Kamis 11 April 2019 pukul 13.00 Wita, dengan menggunakan nama Dit adi dalam buku daftar ya mungkin Wisma transist tersebut.