BKD Makassar Akan Tindak Pegawai Honorer Yang Malas

0
173

TROTOAR.ID,MAKASSAR– Badam Kepegawaian Daerah (BKD) kota Makassar berjanji akan menindakntegas pegawai honorer yang malas berkantorndan sering bolos di jam kerja

Hal tersebut diungkapkan setelah adanya kabar sejumlah Honorer lingkupnpemkot Makassar yang bertugas di Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Makassar dianggap malas masuk kantor atau ogah-ogahan menjalankan tugas dan fungsinya sebagai pegawai.

Baca Juga  Golkar Minta Anggota Fraksi Kawal Stadion Mattoanging dan Hibah Al Markaz

Dimana, lima pegawai honorer lingkup Disperindag Kota Makassar jarang masuk kantor, namun tetap menerima gaji via rekening sebagai upah kerja yang bahkan tak pernah mereka lakukan.

Namun kabar tersebut di tepi oleh kepala dinas Perindustrian dan perdagangan, dimana diaenganggap kelima pegawainya rajin

“Kenapa memang apa yang mau dikoreksi ketidak hadiaran teraebut” jawab Kadisperindag Neilma Palamba, Senin (20/5/2019).

Baca Juga  Hendak Tikam Polisi, Raja Jambret di Tembak Mati

Lanjut kata Nielma bahwa memang ada pegawai yang baru masuk akan tetapi dia tetap rajin katanya.

Menyikapi hal tersebut, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Makassar, Andi Siswanta mengatakan, Pihaknya sudah tidak mendapatkan laporan terkait pegawai honorer yang malas, akan tetapi dirinya akan tetap melakukan Kros cek terlebih dahulu.

Setahu saya semua kadisnya sudah tidak mengusulkan lagi kalau ada honorer yang malas, Nanti dicek kebenarannya, karena setiap laporan harus di cross cek, “pungkasnya. (Rin)

Baca Juga  Keynote Speaker di Unismuh, Wagub Sulsel : Kita Mesti Menggalakkan Ekonomi Syariah