Raih Suara Signifikan, Irwan Djafar Siap Memikul Amanah Partai NasDem

0
76

TROTOAR.ID, MAKASSAR –– Politisi Partai NasDem Irwan Djafar mengaku akan selalu siap menerima amanah Partai jika nantinyabdirinya di percayakan menduduki kursi Ketua DPRD Kota Makassar periode 2019-2024.

Apa lagi dirinya sebagai kaderaya dan petugas Partai, dirinya akan selalu menjalankan perintah dan keputusan Partai NasDem termasuk jika amanah tersebut diberikan kepada dirinya.

Baca Juga  30 Anggota DPRD Luwu Timur Masa Bakti 2019-2024 Resmi di Lantik

“Sebagainkaderaya dan petugas partai, saya selalu siap menerima perintah dan amanah Partai, termasuk jika partai mempercayakan dirinya menduduki kursi Ketua DPRD Kota Makassar, ” Ungkap Irwan Djafar.

Legislator partai nasdem yang kembali terpilih untuk periode kedua, dan memiliki perolehan suara yang cukup signifikan
menyerahkan sepenuhnya keputusan tersebut kepada partainya

Meski Irwan mengaku amanah yang diberikan rakyat kepada dirinya merupakan hal yang utama yang akan dikawalnya.

Baca Juga  Rangga: Mutasi Pimpinan OPD Ganggu Pembahasan APBD P

“Kita serahkan semuanya kepada kpartai siapapun ditunjuk nantinya menduduki kursi ketua DPRD kota Makassar. Bagi saya amanah rakyat yang utama, ” tambahnya

Diketahui, Partai Nasdem sendiri pada pemilu tahun 2019, berhasil mengeser partai Golkar dari kursi ketua DPRD Kota Makassar

Dan NasDem sendiri juga berhasil meraih enam kursi dari 50 kursi yang diperebutkan dan mereka yang terpilih pada pemilu 2019 yakniIrwan Djafar, Rudianto Lallo, Mario David, Supratman, M Yahya, dan Mario David. (**)