Pegawai Honor Disdag Kota Makassar Bagi-Bagi Takjil, Fadly: Itu Hasil Patungan Mereka

Fadli
Fadli

Jumat, 24 Mei 2019 19:36

Pegawai Honor Disdag Kota Makassar Bagi-Bagi Takjil, Fadly: Itu Hasil Patungan Mereka

TROTOAR.ID,MAKASSAR- Bagi-bagi Takjil dilakukan pegawai honorer lingkup Dinas Perdagangan (Disdag) Kota Makassar, Jumat (24/5/2019).

Bagi-bagi takjil yang merupakan agenda rutin tiap tahun kini dimanfaatkan oleh pegawai honorer di Disdag Kota Makassar untuk berbagi sesama ummat muslim.

Kegiatan ini pun ditengarai dengan hasil patungan antar pegawai honor (Kontrak) Disdag tanpa adanya sumbangsi apapun.

Ditambah lagi, momen Ramadhan merupakan momen yang sangat dinantikan, hal ini pun hasil inisiasi pegawai honor lingkup Disdag Kota Makassar.

Hal itu diungkap Sekertaris Disdag Kota Makassar, Andi Fadly yang mengatakan, jika kegiatan ini real atas patungan sesama pegawai honor.

“mereka patung patungan untuk buat kegiatan ini, tidak ada dari kantor, kami mau bantu mereka bilang jangan mi, “ujar Fadly.

Lanjut Fadly mengatakan, bukan hanya kegiatan ini tentunya, kegiatan kegiatan lain yang mungkin sudah diagendakan oleh pegawai kami.

“tentunya teman teman sudah punya agenda tersendiri, hal ini pun kita apresiasi terkait inisiasi mereka, kedepan juga kita akan melaksanakan dibulan ramadhan ini, “pungkasnya.

 Komentar

Berita Terbaru
News09 Mei 2021 23:26
Danny Sebut Pembangunan Masjid Al Ansar Terinspirasi Masjid Taj Mahal
TROTOAR.id—Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Danny Pomanto menghadiri peletakan batu pertama pembangunan masjid Al Anshar dan pesantren perguruan Islam...
Advetorial09 Mei 2021 22:21
Shalat Id Dilakukan di Masjid Tidak Boleh Lapangan, Kepala Kemenag Sinjai: Akan Dikeluarkan Surat Edaran
TROTOAR.id—Ketua Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Sinjai, Lukman Mannan menyampaikan bahwa pelaksanaan shalat Idul Fitri 1442 Hijriyah d...
Daerah09 Mei 2021 22:18
Wakil Bupati Suaib Mansur Beri Motivasi Umat Hindu di Kecamatan Sukamaju
Trotoar.Id, Luwu Utara -- Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur, menghadiri kegiatan Rapat Adat Umat Hindu, Minggu (9/5/2021), di Desa Lampuawa dan M...
Ekonomi09 Mei 2021 22:14
Caketum Kadin Ngopi Bersama Pengusaha Sulsel di Megazone
TROTOAR.ID, MAKASSAR -- Calon Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Anindya Bakrie menggelar buka puasa adam Ngopi bersama dengan pengurus Kadi...