Dikabarkan Sakit, Begini Kondisi IYL Saat Ini

0
53

TROTOAR.ID, MAKASSAR –– Pasca menjalani pemeriksaan sebanyak dua kali di Polres Kabupaten Gowa atas kasus yang berkaitan dengan pembanguan kota Idaman di Kecamatan Pattalassang Ichsan Yasin Limpo kini jarang muncul kepublik

Namun belakangan diketahui, jika mantan bupati Gowa dua periode tersebut dikabarkan saat ini sedang berada di Singapura untuk mendapatkan perawatan  medis akan penyakit yang diderita Ichsan Yasin Limpo.

Baca Juga  Aniaya Wartawan, Dua Polisi Ditahan Propam Polda Sulsel

Pada akun Instagram Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo @adnanpurichtaichsan memposting sebuah foto yang terlihat mantan bupati dua periode duduk dikursi roda sembari didorong kakak kandungnya Syahrul Yasin Limpo.

Dalam foto yang diposting tersebut,  juga terlihat sejumlah saudara Ichsan Yasin Limpo, seperti Tenri Olle YL, Andi Tenriangka Yasin Limpo, SyahrulnTasin Limpo, serta Istri Novita Madonza Amu.

Baca Juga  Gubernur NA Lantik Komisioner KIPD Sulsel di Rujab

Pada akun tersebut menuliskan keterangan “keluarga selalu ada saat susah dan senang” demikian caption dalam akun istagram Adnan.

Dlaam gambar tersebut juga terlihat, mereka tampak berjalan di jalur pedestrian di sebuah wilayah  yang berada di Kota Singapura (**}