INKINDO Bangun Sinergi dengan Pemprov Sulsel

Suriadi
Suriadi

Rabu, 03 Juli 2019 12:20

INKINDO Bangun Sinergi dengan Pemprov Sulsel

TROTOAR.ID, MAKASSAR — Ikatan Konsultan Indonesia (INKINDO) membangun sinergi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan. Keinginan INKINDO Sulsel ini disampaikan langsung saat melakukan audience dengan Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jalan Jendral Sudirman Makassar, Rabu (3/7).

Nurdin Abdullah merespon positif hal ini. Nurdin pun menjelaskan, sebagai lembaga yang berkiprah di konsultan tentunya harus membangun sinergi yang baik dengan seluruh pemerintah. Baik pemerintah provinsi maupun pemerintah kabupaten kota.

“Kita bangun sinergitas yang bagus, kita bikin standar maksimal serta kualitas bangunan yang lebih baik,” kata Nurdin Abdullah.

Untuk mendukung sinergitas tersebut, Nurdin pun meminta INKINDO Sulsel memfasilitasi dengan membuat draft aturan untuk dijadikan sebagai Keputusan Gubernur.

“Kita pakai Keputusan Gubernur saja supaya paten,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua INKINDO Sulsel Satriya Madjid mengaku, INKINDO menyediakan semua yang diinginkan Pemprov Sulsel utamanya mengenai konsultan di Sulawesi Selatan.

“Kami bisa menyediakan bahan yang dibutuhkan oleh pemerintah provinsi maupun untuk kabupaten kota se-Sulsel,” tutur politisi Demokrat Sulsel ini. (*)

 Komentar

Berita Terbaru
News28 Maret 2024 19:39
PD Tidar Sulsel Menggelar Acara Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim
Pengurus Daerah Tidar yang juga sayap partai Gerindra menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim di hotel Remcy Makassar ...
Metro28 Maret 2024 16:43
PJ Gubernur Sulsel Pimpin Rakor Pengamanan Mudik Idul Fitri
Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin, memimpin Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Terpusat Ketupat 2024 guna memastikan arus m...
Metro28 Maret 2024 00:02
Pj Ketua DWP Kota Makassar Fadliah Firman Dampingi Menteri PPPA Kunjungi KWN Fatimah Az-Zahra
Pj Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar, Fadliah Firman, didampingi oleh sejumlah pengurusnya, turut serta dalam kunjungan Menteri Pember...
News27 Maret 2024 23:55
Di Depan Menteri PPPA, PJ Sekda Ungkap Program Longwis dan Jagai Anakta sebagai Upaya Keterlibatan Perempuan
PJ Sekda Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra, menyambut kunjungan kerja Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI, I Gusti Ayu Bi...