Lies F Nurdin Ajak Organisasi Wanita Sulsel Bersatu untuk Masyarakat

    0
    36

    TROTOAR.ID, MAKASSAR — Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan Lies F Nurdin menghadiri acara Silaturahmi dan Olahraga Bersama Organisasi Wanita Se-Sulsel dengan Persit Chandra Kirana XIV/Hasanuddin di Lapangan Voli Hasanuddin, Kamis (11/7) pagi.

    Pada kesempatan tersebut, Lies menyampaikan rasa bahagianya bisa hadir dan berkumpul bersama organisasi-organisasi wanita yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan.

    Baca Juga  Sikapi Aksi Unjuk Rasa, Pemkot Makassar, TNI, Dan Polri Pilih Upaya Persuasif

    “Ya, pagi hari ini kita bahagia sekali bisa berkumpul bersama dengan organisasi wanita yang ada di Sulsel. Kita harus bersatu untuk membantu masyarakat, jadi di mana ada masyarakat perlu bantuan kita sudah siap,” ungkap Lies ditemani Ketua Persit Chandra Kirana XIV/ Hasanuddin.

    Lebih lanjut, Lies menceritakan kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan bersama dengan organisasi wanita yang ada di Sulawesi Selatan dalam rangka kemanusiaan.

    Baca Juga  Didepan Disdag Makassar, Muh Ansar Tekankan Antisipasi Tengkulak

    “Contohnya seperti musibah banjir kemarin di Gowa dan Makassar, kami turun langsung. Sebagai istri pimpinan kita punya konsekuensi untuk selalu siap ketika masyarakat membutuhkan, walaupun itu malam hari atau subuh kita harus siap dengan kondisi apapun,” jelasnya.

    Setelah melakukan senam bersama, Lies juga mengikuti rangkaian acara tukar kado, permainan Gateball dan tebak gaya. Acara silaturahmi ini pun nantinya akan rutin dilaksanakan setiap enam bulan sekali guna mempererat tali persaudaraan antar organisasi wanita yang ada di Sulawesi Selatan.(*)

    Baca Juga  Usai Dilantik Krisdayanti Foto Bersama Depan Gedung DPR-MPR