Polrestabes Makassar Musnahkan Narkoba Senilai Rp1 M

Suriadi
Suriadi

Senin, 29 Juli 2019 19:13

Polrestabes Makassar Musnahkan Narkoba Senilai Rp1 M

TROTOAR.ID, MAKASSAR — Satuan Polisi Kota Besar (Polrestabes) Makassar musnahkan narkoba jenis sabu-sabu seberat 1,3 kilogram dengan cara memblendernya. 

Usia di blender narkoba yang berbentuk kristal tersebut dituangkan ke dalam water closet (WC) sabu-sabu tersebut diamankan dari 32 orang tersangka  yang ditangkap sepanjang tahun 2019.

Sabu-sabu yang dimusnahkan dipimpin langsung oleh Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo yang didampingi langsung oleh Kasat Narkoba, Kompol Diari Astetika.

Barang bukti yang dimusnahkan berasal dari tangan empat tersangka dan berbentuk 64 sachet sabu yang didapatkan dari para tersangka,  yang berjumlah sekitar Rp1 miliar. 

“Barang bukti  ini dari hasil operasi anti Narkotika sepanjang Juli 2019, yang nilainya mencapai Rp1 miliar, ” Jelas Wahyu. 

Wahyu menambahkan untuk berkas perkara ke 32 orang tersebut saat ini masih dalam tahap perampungan yang akan segera dilimpahkan untuk selanjutnya di sidangkan. 

Barang haram yang dimusnahkan tersebut juga katanya di dapat di 17 lokasi berbeda, yang berada di lingkungan huk polrestabes Makassar. (Rin) 


 Komentar

Berita Terbaru
Daerah29 Juli 2021 14:15
Luwu Utara Raih Penghargaan KLA Kategori Madya. Kategori Tertinggi di Luwu Raya
Trotoar.Id, Luwu Utara --- Penghargaan level nasional kembali diraih Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Luwu Utara. ...
Daerah28 Juli 2021 23:25
Sah! DPRD Lutra Tetapkan Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2020 Menjadi Perda
Trotoar.id, Luwu Utara — DPRD Kabupaten Luwu Utara resmi menetapkan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Kabupaten Luwu Utara tentang Pertanggungja...
Metro28 Juli 2021 23:18
Unifa 32 Terbaik PTS di Indonesia Versi Webometrics
Trotoar.id, Makassar - Universitas Fajar (Unifa) Makassar berhasil masuk dalam pemeringkatan Webometrics Rank 2021. Webometrics merupakan organisasi p...