Diduga Baku Tembak Dua Polisi di Palu Kritis

0
255

TROTOAR.ID, DONGGALA — Dua polisi yang tertembak di Polres Sirenja, diduga terjadi karena ketidak kesengajaan, dikala Aiptu Purwanto selaku kanit Sabhara sedang membersihkan senjata api laras panjang jenis V2 Sabhara.

Namun seketika senjata laras Panjang yang dibersihkan meletus dan mengenai kepala Aipda Nabut Salama dibagian kepala yang saat itu ikut mendampingi pemeriksaan rutin kebersihan barang inventaris milik Polsek Sirenja.

Baca Juga  Johan Budi Tegur Tito Karena Telat RDP

Seperti dilansir teribunpalu, persitiwa tersebut terjadi dikala sejumlah personil polres telah melaklukan kegiatan rutin di hari jum’at.

Melihat rekan kerjanya tertembak di bagian kepala, Aiptu Purwanto ketakutan dan akhirnya juga menembak dirinya dan yang diduga mencoba melakukan penembakan untuk menghakhiri hidupnya setelah rekannya tanppa sengaja tertembak.

Kapolda Sulawesi Tengah, Brigjen Lukman Wahyu Harianto, mengungkapkan, jika peristiwa tersebut masih di dalami untuk mengetahui krnologis kejadian.

Baca Juga  Dilantik Jadi Mentan, SYL ingin Impor Pangan di Hentikan

“Untuk kronologinya ini lagi pendalaman, yang jelas ada anggota 2 kena peluru, senjatanya V2, tentang kejadiannya seperti apa, lagi pendalaman,” kata Kapolda Sulteng Lukman Wahyu Harianto, saat menjenguk keduanya di RS Bhayangkara Palu, Jumat siang.