Ini Alasan Pelaku Simpan Kamera Mini di WC Wanita di UINAM

0
2263

TROTOAR.ID, MAKASSAR — .Berdalih untuk memuaskan nafsu seksualnya, seorang mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) memasang kamera mini di dalam sebuah toilet 

Hingga akhirnya mahasiswa semester lima tersebut dijadikan tersangka oleh polisi dan disangkakan dengan pasal Pasal 29 Jo Pasal 4 ayat 1 huruf d dan atau Pasal 35 Jo Pasal 9 UU Nomor 44 tahun 2008 tentang pornografi, dengan ancaman hukuman paling tinggi selama 12 tahun penjara.

Baca Juga  1.027 Tenaga Kesehatan Bantaeg Ramaikan HKN ke-55

“Iya statusnya sudah naik, dan pelaku kita sudah ditahan di Polsek untuk menjalani proses hukum atas perbuatannya, ” Kata Kompol Syafei Kapolsek Somba Opu Kabupaten Gowa 

Dalam aksinya, pelaku mengakui jika setiap sejam sekali kamera di cek, dan hasil rekaman kamera mini yang dipasang pada sebuah pipa pembuangan di nonton sendiri demi memenuhi nafsu birahinya. 

Pelaku juga mengaku jika hasil rekaman video dikonsumsi sendiri, lantaran dirinya ketagihan sering menonton film dewasa “Bokep” Hingga memasang mini cam di dalam toilet yang beradab di Fakultas Syariah dan Hukum UINAM. 

Baca Juga  Usai VA, Polda Jatim Kembali Ringkus PA Dalam Kasus Dugaan Prostitusi Online

“Menurut pengakuan pelaku, jika video tersebut diri tonton sendiri, dan setelah menonton hasil rekaman dia menghapusnya, “lanjut Syafei 

Pelaku juga mengaku untuk tik mendapatkan kamera mini tersebut dirinya mengeluarkan biaya sebesar Rp150 ribu untikembeli barang tersebut di sebuah toko yang berada di jalan malengkeri. 

Hingga saat ini penyidik Polsek Somba Opu juga telah melakukan penyelidikan terhadap peristiwa yang menggegerkan tersebut, hingga rekaman CCTV yang ada di kampus disita polisi untuk diselidiki. 

Baca Juga  Kapolsek Sinjai Barat AKP Kasri SH Sambangi Tokoh Masyarakat.

Diketahui peristiwa ini terjadi disaat salah seorang mahasiswa menemukan barang kecil tersebut terpasang dalam sebuah pipa pembuangan dan dilaporkan ke pihak kampus hingga pihak Kampus melaporkan peristiwa penemuan kamera minum di dalam toilet wanita (***)