Pilkada Gowa, PDIP Dorong Koalisi Bersama Gerindra

0
112

TROTOAR.ID, MAKASSAR — Kemesraan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) bersama dengan Partai Gerindra nampaknya terus terwujud, hingga di pilkada serentak mendatang. 

Hingga PDIP mendorong paket Adnan Puritcah Ichsan Berpasangan dengan politisi Gerindra yang juga legislator Asal Gerindra Tenri Indah. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Sekretaris DPD Gerindra Sulsel Rudy Pieter Goni kepada awak media di gedung DPRD Sulsel siang tadi 

Baca Juga  Suardi Saleh: Untuk Wakil Kita Sementara Survei

“Digiwa yang mendaftar cuma Adnan dan Darmawangsa, jadi bagusnya Adnan paket bersama Istri Darmawangsyah Tenri Indah, ” Kata RPG

Rudi juga mengatakan jika paket Adnan dan Tenri terwujud dianggap sudah tentang, sehingga PDIP membuka peluang untuk dapat berkoalisi bersama Gerindra di pilkada 2020 mendatang. 

Apa lagi dianggapnya jika Adnan-Tentu bersatu maka pasangan tersebut mampu mewakili wilayah dataran tinggi dan dataran rendah hingga geopolitik dapat  terwujud. 

Baca Juga  JMS: Bulukumba Harus Dibangun Secara Inklusif

“Ya kalau mereka berpasangan maka jelas geopolitik terwakili apa lagi target geo Politik dapat terwujud,” Kat Rudy. (***)