Andi Sudirman Harap Pemprov dan KKSS Jalin Sinergi Bangun Sulsel

Suriadi
Suriadi

Rabu, 18 Desember 2019 19:17

Andi Sudirman Harap Pemprov dan KKSS Jalin Sinergi Bangun Sulsel

TROTOAR. ID, JAKARTA, — Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, menghadiri acara pengukuhan Dewan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Periode 2019-2024 di Taman Mini Indonesia Indah, Rabu, 18 Desember 2019.

Dalam arahannya, Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan harapannya kepada pengurus DPP KKSS yang baru, agar senantiasa bersinergi dengan Pemprov Sulsel agar memberi kontribusi bagi investasi dan pembangunan di Sulsel.

“Semoga ke depan KKSS dengan pengurus baru bisa bersinergi dengan Pemprov. Kita juga mendorong KKSS dapat lebih baik lagi dalam memberi kontribusi nyata dan aktif dalam kegiatan sosial, pendidikan, dan lainnya pada anggota dan masyarakat Sulsel umumnya yang berada di perantauan,” jelasnya.

Hadir pada kegiatan ini, Wapres RI periode 2014-2019, Jusuf Kalla, yang berpesan agar KKSS senantiasa menjadi panutan dalam menjaga kerukunan dan Internal Masyarakat Sulsel.

“Semoga, Anggota KKSS dapat menjaga kerukunan internal masyarakat Sulsel dan memberi panutan serta tuntunan untuk menjaga kerukunan di luar wilayah Sulsel,” ungkap Jusuf Kalla yang juga merupakan pendiri KKSS.

Ke depannya, JK berharap keluarga KKSS mampu membangun konteks kebangsaan dalam masyarakat dan bukan berdasarkan kesukuan.

“Ke depannya diharapkan untuk membangun konteks kebangsaan bukan kesukuan. Intinya KKSS diharapkan membangun kerukunan dan marwah masyarakat Sulsel bukan lagi kesukuan,” tutupnya.(*)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro28 Maret 2024 00:02
Pj Ketua DWP Kota Makassar Fadliah Firman Dampingi Menteri PPPA Kunjungi Kelompok Wanita Nelayan Fatimah Az-Zahra
Pj Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar, Fadliah Firman, didampingi oleh sejumlah pengurusnya, turut serta dalam kunjungan Menteri Pember...
News27 Maret 2024 23:55
Di Depan Menteri PPPA, PJ Sekda Ungkap Program Longwis dan Jagai Anakta sebagai Upaya Keterlibatan Perempuan
PJ Sekda Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra, menyambut kunjungan kerja Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI, I Gusti Ayu Bi...
News27 Maret 2024 23:48
Yeni Rahman Ajak Warga Makassar Untuk Dalami Al-Qur’an di Bulan Suci Ramadhan
Yeni Rahman, Anggota DPRD Kota Makassar, mengajak warga Kota Makassar untuk lebih mendalami Al-Qur'an, terutama dalam bulan suci Ramadan....
News27 Maret 2024 23:37
Masyarakat Biringbulu Bangga Terhadap Pembangunan Pos Pelayanan Publik
Pos Pelayanan Publik (PPP) yang dibangun Pemerintah Kabuaten Gowa dibawah kepemimpinan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Wakil Bupati Gowa, Abdul...