Pokja Hibah Aset Tinjau Lokasi Pelabuhan Pattumbukan

0
72

TROTOAR.ID, MAKASSAR, – Kelompok Kerja (Pokja) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Provinsi Sulawesi Selatan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kepulauan Selayar, sekaligus meninjau pelabuhan penyebrangan Pattumbukan, Kamis (23/1) 

Ketua tim IV Pokja DPRD Sulsel Sri Rahmi mengungkapkan pelabuhan penyebrangan Di Selayar merupakan aset pemerintah Provinsi Sulsel yang akan dihibahkan kepada pemerintah kabupaten Selayar 

Baca Juga  JMS: Bulukumba Harus Dibangun Secara Inklusif

“Kami ingin melihat secara langsung aset pemprov yang akan dihibahkan ke Pemda Selayar, ” kata Sri Rahmi. 

Pelabuhan yang akan dihibahkan ke pemda kata lanjut politisi PKS merupakan salah satu aset pemprov yang akan dihapus dari  kepemilikan provinsi.

Sehingga DPRD ingin melihat kondisi Aset yang akan diserahkan ke pemda Kabupaten Selayar dan Kepulauan 

Baca Juga  Nahkoda Baru menuju Harapan Baru, Lutfi Pj. Ketum HMI cab. Barru

“Seperti apa kondisi dan dokumen-dokumennya untuk memperkuat keputusan kami di pokja apakah layak dilepas atau tidak,” kata Sri Rahmi.

Selain Sri Rahmi, rombongan Tim IV Pokja DPRD Sulsel ini terdiri  Andi Januar Jaury Dharwis, A. Mangunsidi Massarappi, H. Ince Langke, serta H. Azhar Arsyad.

Kedatangan rombongan tersebut disambut oleh Asisten Ekbang dan Kesejahteraan H. Arfang Arif, bersama dengan Kadis Perhubungan H. Oddim Karim, Kabag Humas dan Protokol Siti Rahmania. (**)

Baca Juga  Komisi D Gelar Rapat Bersama Balai Jalan Nasional Bahas Jembatan Bojo