Cegah Bocornya PAD, PD Parkir Makassar Pakai Sistem Parkir Online

Fadli
Fadli

Kamis, 01 Oktober 2020 13:22

Cegah Bocornya PAD, PD Parkir Makassar Pakai Sistem Parkir Online

Makassar, Trotoar.id- PD Parkir Makassar tengah menjalin kerjasama dengan pihak Bank Sulselbar perihal inovasi pembayaran menggunakan sistem digital.

Selain itu, PD Parkir Makassar Raya juga menerima bantuan seragam rompi jukir sebanyak 1.500 lembar dari Perwakilan Bank Sulselbar.

Dirut PD Parkir Makassar Raya, Irham Syam Gaffar menyampaikan bahwa ini salah satu upaya meminimalisir adanya oknum yang tidak bertanggung jawab.

Selain itu, Irham Syam juga menjelaskan sistem pembayaran parkir akan dikoneksikan langsung dengan operator di kantor yaitu parkir digital.

“Tiap nomor kendaraan akan di scan lalu selanjutnya muncul nominal pembayaran yang bisa di lakukan menggunakan barcode”,Irham Syam Gaffar, Kamis (1/10).

Selain itu, bentuk kerjasama yang terjalin yakni penggunaan rompi baru untuk para jukir yang di serahkan secara simbolis pada kunjungan tersebut.

“Seragam jukir kita perlu di perbarui. Olehnya itu, Bank Sulselbar sebagai mitra kerja memberikan bantuan kepada kami sebanyak 1.500 lembar yang akan di gunakan para jukir saat bertugas”,jelasnya. (***)

 Komentar

Berita Terbaru
Politik29 Maret 2024 04:22
Partai NasDem Sulsel Siapkan Arham Basmin Sebagai Calon Kuat di Pilkada Luwu
Dalam persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Partai NasDem di Provinsi Sulawesi Selatan telah menegaskan akan mengusung kader inte...
News28 Maret 2024 22:04
PJ Bupati Luwu Serahkan LKPD TA 2023 ke BPK
Pj. Bupati Luwu, Muh. Saleh, menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) (Unaudited) T.A. 2023 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perw...
Politik28 Maret 2024 20:16
NasDem Siapkan Fatmawati Rusdi Sebagai Calon Walikota Makassar di Pemilihan 2024
Partai NasDem telah menyiapkan satu nama yang akan didorong maju dalam Pemilihan Walikota Makassar 2024. Nama tersebut adalah Fatmawati Rusdi....
Metro28 Maret 2024 19:39
PD Tidar Sulsel Menggelar Acara Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim
Pengurus Daerah Tidar yang juga sayap partai Gerindra menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim di hotel Remcy Makassar ...