Penikmat kuliner Kota Daeng Wajib Cobain Bakso Ati Raja

Fadli
Fadli

Kamis, 01 Oktober 2020 18:20

Penikmat kuliner Kota Daeng Wajib Cobain Bakso Ati Raja

Makassar,Trotoar.id- Bagi Anda penikmat kuliner kota daeng, belum puas rasanya kalau belum mencicipi menu yang ada di Rumah Makan Ati Raja.

Rumah Makan Ati Raja yang terletak di wilayah Kecamatan Memajang ini banyak menyediakan berbagai menu hidangan siap santap loh.

Bakso Ati Raja sangat banyak diminati, walau bentuknya sama dengan baso lainnya, menu satu ini memiliki cita rasa yang berbeda dari yang lain.

Seperti menu bakso campur yang terdiri dari bakso halus, bakso kasar atau baso urat dan baso goreng.

Ciri khas bakso ini terbuat dari daging asli 100 persen, sapi yang digunakan adalah sapi lokal Makassar yang berasal dari pemotongan sapi terdekat.

Selain hidangan makanan, ditempat itu juga menyediakan banyak varian minuman yang siap menemani santap siang Anda bersama keluarga.

Tak hanya sampai disitu, harga seporsi bakso dibanderol Rp 30 ribu. Bakso ini juga bisa dibuat oleh-oleh dalam bentuk kemasan isi 5 porsi, selain itu  bakso ini juga bisa dipesan lewat Go Food.

 Komentar

Berita Terbaru
News27 Mei 2022 18:40
Lantik 50 Kepala Desa Andi Seto Ingatkan Amanah Rakyat
Trotoar.id, Sinjai – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa melantik dan mengambil sumpah jabatan sebanyak 50 kepala desa terpilih hasil. Pilkades serentak 1...
Metro27 Mei 2022 17:32
Naoemi Octarina Minta Guru PAI Ajarkan Anak Tentang Tauhid Sejak Dini
Trotoar.id, Makassar - Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel, Naoemi Octarina, meminta agar guru Pendidikan Agama Islam (PAI) bisa mengajarkan anak-anak tent...
News27 Mei 2022 17:29
Andi Agung Mappiwali Dikukuhkan sebagai Ketua Adat Karaeng Langnge-Langnge
Trotoar.id, Bulukumba,- Mantan Camat Herlang Andi Agung Karaeng Mappiwali, resmi menjadi Ketua Lembaga Adat Langnge-Langnge yang diikuti dengan pelant...
News27 Mei 2022 17:27
Hadiri Pelantikan APTISI, Danny Harap Kampus Swasta Lebih Berkualitas
Trotoar.id, MAKASSAR, — Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menghadiri pelantikan dan rapat kerja Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta ...