Milenial, Musisi Makassar Ajak Fadli Ananda Ngejam Bareng

Suriadi
Suriadi

Minggu, 29 November 2020 16:40

Calon Wakil Walikota Makassar, Fadli Ananda saat main drum.
Calon Wakil Walikota Makassar, Fadli Ananda saat main drum.

TROTOAR.ID, Makassar — Musisi Makassar kembali mengajak Calon Wakil Walikota Makassar, dokter Fadli Ananda ngejam bareng mereka. Kali ini, kegiatan ngejam bareng berlangsung di Top Score Pasar Segar Makassar, Sabtu Malam (28/11/2020).

Dokter Fadli menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan undangan musisi Makassar untuk mengadu skill bermusik dengan dirinya. 

Selain itu, juga digunakan sebagai ajang silaturahmi antar musisi di Kota Makassar.

“Saya jago bermusik karena dilatih oleh musisi Makassar sewaktu SMP. Saya les drum di Makassar drummer, dan guru les saya merupakan penasehat di Musisi Makassar,”kata dokter Fadli.

Dalam kegiatan ngejam bareng sekaligus silaturahmi tersebut, dokter Fadli tampak asik dan piawai memainkan drumnya.

Sebelumnya, dokter Fadli pernah menggelar event virtual bertemakan #ngejambarengpakdokter, yang disambut sangat baik oleh seluruh musisi di Kota Makassar.

Event tersebut merupakan bentuk dukungan semangat paslon nomor 3 ini, kepada seluruh musisi di Kota Makassar selama masa pandemi.

Tak hanya itu, pasangan Deng Ical ini juga pernah bertemu dengan anggota Musisi Makassar di warkop Kerung-Kerung. Dalam pertemuan tersebut, dokter Fadli disambut sangat baik oleh seluruh musisi Makassar.

”Musisi harus dukung musisi. Musisi Makassar siap mendukung Dilan 9 Desember 2020,” tegas Ketua Serikat Pekerja Musisi Indonesia (SPMI), Edy LoeJoe yang juga merupakan guru drum dokter Fadli Ananda. (*)

 Komentar

Berita Terbaru
Politik29 Maret 2024 04:22
Partai NasDem Sulsel Siapkan Arham Basmin Sebagai Calon Kuat di Pilkada Luwu
Dalam persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Partai NasDem di Provinsi Sulawesi Selatan telah menegaskan akan mengusung kader inte...
News28 Maret 2024 22:04
PJ Bupati Luwu Serahkan LKPD TA 2023 ke BPK
Pj. Bupati Luwu, Muh. Saleh, menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) (Unaudited) T.A. 2023 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perw...
Politik28 Maret 2024 20:16
NasDem Siapkan Fatmawati Rusdi Sebagai Calon Walikota Makassar di Pemilihan 2024
Partai NasDem telah menyiapkan satu nama yang akan didorong maju dalam Pemilihan Walikota Makassar 2024. Nama tersebut adalah Fatmawati Rusdi....
Metro28 Maret 2024 19:39
PD Tidar Sulsel Menggelar Acara Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim
Pengurus Daerah Tidar yang juga sayap partai Gerindra menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim di hotel Remcy Makassar ...