Perkuat Kemitraan, Kadis Kominfo Sinjai Silaturahmi dengan Awak Media

Suriadi
Suriadi

Sabtu, 24 April 2021 07:52

Perkuat Kemitraan, Kadis Kominfo Sinjai Silaturahmi dengan Awak Media

TROTOAR.ID, SINJAI – Empat hari pasca dilantik sebagai Kepala Dinas Komunikasi Informatika (Kominfo) dan Persandian Sinjai, Tamzil Binawan, langsung mengadakan pertemuan dengan sejumlah awak media yang bertugas di Kabupaten Sinjai.

Pertemuan yang digelar di Ruang Kerjanya, Sabtu sore (24/4/2021) ini, berlangsung secara sederhana dengan suasana penuh keakraban.

Tamzil Binawan yang sudah tidak asing lagi dengan para awak media di Kabupaten Sinjai, mengungkapkan pertemuan ini tidak lain untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Diskominfo dan Persandian Sinjai.

Selain itu, untuk menjalin pelaksanaan komunikasi publik dengan insan pers dalam penyebarluasan informasi pembangunan di Bumi Panrita Kitta sebutan daerah Kabupaten Sinjai.

“Insan pers andalan mitra strategis pemerintah, untuk itu hari ini saya undang teman-teman media untuk bersilaturahmi dengan harapan kemitraan yang selama ini terjalin lebih baik lagi,” ungkap Tamzil didampingi Kabid IKP dan Humas, Baharuddin Jufri.

Menurut Tamzil, peran insan pers dan media terhadap pembangunan di Kabupaten Sinjai sangatlah penting, sebab dengan media dan kontribusi insan pers segala bentuk pembangunan yang telah, sedang dan akan dilaksanakan kedepan akhirnya sampai ke masyarakat Sinjai.

“Tanpa media dan pemberitaan dari teman-teman, mana mungkin informasi pembangunan daerah bisa sampai ke pelosok, makanya insan pers adalah mitra strategis pemerintah,” sambungnya.

Di akhir pertemuan, Tamzil yang juga mantan Kabag Humas Setdakab Sinjai ini, mengajak para insan pers agar menyajikan pemberitaan yang berimbang, sebab pihaknya mengaku akan membuka diri untuk insan pers.

“Kalau memang ada yang perlu untuk di koreksi, silahkan. Kami membuka diri untuk teman-teman media, kalau tidak sempat bisa melalui Kabid dan Seksi Humas saya. Mari kita sama-sama bekerja dan bersinergi dalam membangun Kabupaten Sinjai,” tandasnya.

Selain dihadiri awak media, silaturahmi yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama ini dihadiri Kasi Humas Iswan Ahmad, Kasi Pengelolaan dan Penyediaan Informasi Publik, Rosneni, dan Kasi Pengelolaan Media Komunikasi Publik Diskominfo dan Persandian Sinjai, Fatmawati.

Penulis : Alam

 Komentar

Berita Terbaru
News09 Mei 2021 23:26
Danny Sebut Pembangunan Masjid Al Ansar Terinspirasi Masjid Taj Mahal
TROTOAR.id—Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Danny Pomanto menghadiri peletakan batu pertama pembangunan masjid Al Anshar dan pesantren perguruan Islam...
Advetorial09 Mei 2021 22:21
Shalat Id Dilakukan di Masjid Tidak Boleh Lapangan, Kepala Kemenag Sinjai: Akan Dikeluarkan Surat Edaran
TROTOAR.id—Ketua Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Sinjai, Lukman Mannan menyampaikan bahwa pelaksanaan shalat Idul Fitri 1442 Hijriyah d...
Daerah09 Mei 2021 22:18
Wakil Bupati Suaib Mansur Beri Motivasi Umat Hindu di Kecamatan Sukamaju
Trotoar.Id, Luwu Utara -- Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur, menghadiri kegiatan Rapat Adat Umat Hindu, Minggu (9/5/2021), di Desa Lampuawa dan M...
Ekonomi09 Mei 2021 22:14
Caketum Kadin Ngopi Bersama Pengusaha Sulsel di Megazone
TROTOAR.ID, MAKASSAR -- Calon Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Anindya Bakrie menggelar buka puasa adam Ngopi bersama dengan pengurus Kadi...