PD Tidar Sulsel Berbagi Kasih kepada Warga Kurang Mampu di Kota Makassar, Awal: Perintah dari Andi Seto Asapa

Nuralamsyah
Nuralamsyah

Senin, 10 Mei 2021 20:50

Sekretaris PD Tidar Sulsel, Awal, saat melakukan kegiatan sosial berbagai takjil kepada warga kota Makassar yang membutuhkan, Senin (10/5/2021).
Sekretaris PD Tidar Sulsel, Awal, saat melakukan kegiatan sosial berbagai takjil kepada warga kota Makassar yang membutuhkan, Senin (10/5/2021).

TROTOAR.id, Makassar – Pada momentum bulan suci Ramadhan, Pengurus Daerah (PD) Tunas Indonesia Raya (Tidar) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), berbagi rezeki dengan membagikan nasi box dan takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang kurang mampu, serta pengguna Jalan Boulevard yang melintas di depan sekretariat DPC Gerindra Kota Makassar, pada Senin (10/5/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Sekretaris PD Tidar Sulsel Muh Awaluddin Mangantarang bersama sejumlah calon Pengurus Cabang Kota Makassar melakukan pembagian sejumlah nasi box dan takjil bagi pengguna jalan yang melintas, terlihat beberapa pemulung, tukang becak, dan ojek menghampiri. Terpancar senyum di wajah mereka.

Awal sapaannya mengatakan kegiatan tersebut atas perintah dan arahan dari Ketua PD Tidar Sulsel, Andi Seto Asapa, sembari berharap dengan adanya acara pembagian nasi box dan takjil dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima yang melintas di jalan saat menanti berbuka puasa.

“Mudah-mudahan kegiatan Ini, walaupun tidak seberapa dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya,” harap Awal.

Politisi Partai Gerindra itu juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh rekan pengurus dan terkhusus ketua PD Tidar Sulsel yang selalu mendukung acara ini yang dapat menjadi contoh dalam kegiatan di bulan suci ramadhan.

“Mudah-mudahan kita semua diberikan rahmat dari Allah SWT. Saya sebagai perwakilan dari Pengurus TIDAR Sulsel menghimbau kepada masyarakat lainnya agar saling berbagi. Karena berbagi itu indah,” kata eks Sekjen ILMISPI (Ikatan Lembaga Mahasiswa Ilmu Sosial dan Politik) se-Indonesia, itu tersenyum. (Rls/Aw/Trotoar)

 Komentar

Berita Terbaru
Hukum17 Juni 2021 23:01
Edy Rahmat Mengaku Pungut Upeti Dari Anggu Atas Perintah NA
Trotoar.id, Makassar -- Mantan anak buah Nurdin Abdullah, Edy Rahmat mengungkapkan fakta baru dalam kasus suap dan gratifikasi Gubernur Sulsel nonakti...
Metro17 Juni 2021 22:28
Dibawa oleh Walkot Makassar Naik Kapal Phinisi Kelilingi Laut Losari, Sandiaga Uno: F8 Kebangkitan Pariwisata dari Indonesia Timur
TROTOAR.ID, MAKASSAR — Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno melakukan kunjungan kerja ke Kota Makassar, di Center Point of Indonesia...