Hasil Reses Anggota DPRD Makassar Menyebut Proyek Mangkrak RS Batua Banyak Dikeluhkan Masyarakat

Nuralamsyah
Nuralamsyah

Selasa, 25 Mei 2021 19:16

RS Batua yang mangkrak di Jalan Abdullah Dg Sirua, Kota Makassar yang ditinjau oleh Dirreskrimsus Polda Sulsel pada Senin (18/1).
RS Batua yang mangkrak di Jalan Abdullah Dg Sirua, Kota Makassar yang ditinjau oleh Dirreskrimsus Polda Sulsel pada Senin (18/1).

TROTOAR, Makassar—Hasil reses Anggota DPRD Makassar menemui berbagai banyak keluhan masyarakat, salah satunya adalah proyek pembangunan Rumah Sakit (RS) Batua yang saat ini mangkrak. 

Ha ini diutarakan oleh Wakil Ketua DPRD Adi Rasyid Ali (ARA). Ia menyebut ada banyak dikeluhkan warga utamanya di Dapil III meliputi Kecamatan Panakukang, Manggala, Biringkanaya dan Tamalanrea.

Politisi partai Demokrat ini menegaskan bahwa itu penting sebab keluhan itu berasal dari akar rumput sehingga perlu diprioritaskan oleh pemerintah kota.

“Yang diproritaskan, diutamakan rumah sakit yang mangkrak di batua kan, dalam penyampaian tadi, bagaimana soal rumah sakit batua masa di biarkan mangkrak terus bagaimana penyelesaianya ini kan harus clear semua jangan di biarkan mangkrak begitu, biasanya,” tutupnya.

Ditanggapi Sekda Kota Makassar M Ansar mengaku siap menindaklanjuti hasil reses anggota dewan. 

Beberapa usulan DPRD akan diakomodasi melalui master plan perencanaan kedepan.

“Kami atas nama pemerintah menyampaikan terima kasih atas kerjasamanya selama ini, sehingga pembangunan kota Makassar dapat berlanjut sesuai yang menjadi harapan kita semua,” ungkapnya. (Alam)

 Komentar

Berita Terbaru
News25 Juni 2021 17:13
Besok Musda Sinjai Di Buka, TP, Kader Golkar Segel Kantor dan Boikot Musda
Trotoar.id, Sinjai -- Dinamika politik Partai Golkar Kabupaten Sinjai jelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) semakin memanas, dimana sejumlah ka...
News25 Juni 2021 14:58
85 Anggota DPRD Ikuti Bimtek Pengelolaan Keuangan
Trotoar,id, Makassar -- 85 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel menghadiri kegiatan Bimbingan teknis tentang, pengelolaan keuangan paj...
Politik25 Juni 2021 13:49
Awal Juli, Tiga Daerah Gelar Musda
Trotoar.id, Makassar -- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Selatan (Sulsel) Imam Fauzan memerintahkan selu...