Satgas Raika Bubarkan Kerumunan Ojol di McDonald’s Makassar, Ini Penyebabnya

Suriadi
Suriadi

Rabu, 09 Juni 2021 21:06

Satgas Raika Bubarkan Kerumunan Ojol di McDonald’s Makassar, Ini Penyebabnya

TROTOAR, MAKASSAR – Satuan Tugas (Satgas) Pengurai Kerumunan (Raika) Makassar membubarkan kerumunan ojek online (ojol) dan pengunjung gerai McDonald’s di Makassar. Kerumunan ini disebabkan atas adanya Peluncuran BTS Meal.

“Jadi kami minta manajemen dan teman-teman ojol agar tidak berkerumun dan pihak manajemen menyediakan tempat untuk menunggu,” kata Master Makassar Recover Panakkukang Andi Pangerang Nur saat dihubungi merdeka.com, Rabu (9/6).

Hasil dari koordinasi tersebut akhirnya manajemen gerai McDonald’s menutup pemesanan lewat aplikasi. Upaya ini diambil lantaran besarnya jumlah peminat. 

Dia menambahkan, pihaknya sudah memberikan sanksi lisan kepada manajemen McDonald’s karena kerumunan itu. Jika kejadian itu terulang, mereka akan memberikan sanksi lebih tegas.

“Untuk sementara kita memberikan lisan, karena setelah kami memberikan penertiban pihak manajemen dan ojol ikut melaksanakan prosedur. Tetapi tidak menutup kemungkinan jika itu (kerumunan) terjadi lagi, pasti akan ada sanksi lebih intens yang kami lakukan,” tuturnya. (Al)

 Komentar

Berita Terbaru
Olahraga13 Juni 2021 01:40
40 Menit Babak Pertama Denmark Vs Finlandia, Christian Eriksen Jatuh Tak Sadarkan Diri, Pertandingan Ditangguhkan
TROTOAR.id—Laga Denmark melawan Finlandia mendadak menjadi hening saat laga berjalan 40 menit babak pertama, Minggu, (13/6/2021) 00.00 WITA. Pasalny...
News13 Juni 2021 01:37
Christian Eriksen Pinsang, Laga Denmark vs Finlandia Ditunda
Trotoar.id -- Laga tanding Grup B Piala Euro antara Denmark vs Finlandia harus terhenti, dikarenakan gelandang Denmark Christian Eriksen jatuh pingsan...
News12 Juni 2021 23:38
OKP dan DPK Tegaskan Tidak Ada Dulisme Kepemimpinan di KNPI Makassar
Trotoar.idMakasar -- Puluhan Ketua Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) dan Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) yang berhimpun di DPD KNPI Kota Makassar,...