Fatma Pantau Wisata Vaksin Gratis yang Digelar PHRI Makassar

MUHAMMAD LUTFI
MUHAMMAD LUTFI

Kamis, 15 Juli 2021 15:36

Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi Memantau Proses Wisata Vaksin
Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi Memantau Proses Wisata Vaksin

Trotoar.id, Makassar — Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi memantau jalannya Wisata Vaksin Gratis di Mall Pipo, Kamis (15/7/21).

Wisata vaksin gratis yang digelar Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Makassar sudah berjalan empat hari dan dibuka untuk umum.

Kedatangan Fatma memantau sekaligus memberikan edukasi terhadap peserta vaksin.

“Saya sangat berterima kasih support dari PHRI yang membantu pemerintah untuk mensukseskan vaksinasi di Kota Makassar. Kedatangan saya disini memantau sekaligus menyemangati peserta vaksin. Kalau lebih cepat vaksin kita akan lebih kebal dan insyaAllah terhindar dari virus covid 19,” ucapnya.

Fatma juga berpesan kepada para peserta agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjaga imunitas tubuh dengan baik.

“Jangan kendor protokol kesehatannya meskipun sudah di vaksin. Ini merupakan ikhtiar kita bersama,” harap Fatma.

Sementara, Ketua PHRI, Anggiat Sinaga mengatakan Kota Makassar diklaim sebagai zona orange karenanya, kata Anggiat, pihaknya berkewajiban menyediakan fasilitas vaksin bagi pelaku wisata dan masyarakat sekitar.

”Kita ingin membantu Pemerintah Kota Makassar memperkecil angka penyebaran Covid-19 dengan cara, antara lain melakukan vaksinasi. Harapan kita tentu kita bisa bersama-sama menurunkan angka covid,” ujarnya. (*)

Penulis : Ady

 Komentar

Berita Terbaru
Nasional23 Juli 2021 22:41
Tutup Akses Rumah Mengaji, PAN Akan Jatuhkan Sanksi Kepada Amiruddin
Trotoar.id, Makassar -- Anggota Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Kabupaten Pangkep Amiruddin menutup akses pintu masuk ke rumah tahfiz Alquran...
Daerah23 Juli 2021 21:46
Menuju TOP 45, Inovasi Getar Dilan Sukses Lewati Tahapan Verlap
Trotoar.id, Luwu Utara --- Verifikasi dan Observasi Lapangan (Verlap) terhadap inovasi Getar Dilan alias Gerakan Tanam Sayur di Lahan Pekarangan usai ...