Pemkot Makassar

Danny Pomanto Berikan Ucapan Duka, Rangga Anakda Sekdis Pendidikan Makassar Berpulang

MUHAMMAD LUTFI
MUHAMMAD LUTFI

Sabtu, 27 Agustus 2022 16:32

Berita duka datang dari keluarga Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Makassar H Aminuddin Tarawe. Anak keduanya Dwi Rangga Sasmita Tarawe dikabarkan meninggal dunia pagi tadi (27/08).
Berita duka datang dari keluarga Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Makassar H Aminuddin Tarawe. Anak keduanya Dwi Rangga Sasmita Tarawe dikabarkan meninggal dunia pagi tadi (27/08).

Trotoar.id, Makassar ,- Berita duka datang dari keluarga Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Makassar H Aminuddin Tarawe. Anak keduanya Dwi Rangga Sasmita Tarawe dikabarkan meninggal dunia pagi tadi (27/08).

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto usai menghadiri acara Kejuaraan Bola Basket Wali Kota Cup bergegas ke rumah duka di Jalan Kerukunan Barat Blok J No 234 untuk menyampaikan ucapan bela sungkawa.

Danny yang didampingi Kadis Pendidikan Makassar Muhyiddin Mustakim memberikan dukungan moril pada keluarga yang terlihat begitu terpukul.

“Semua ciptaan-Nya pasti akan kembali. Tugas kita saat ini mendoakan almarhum dan mengantarkannya hingga ke tempat peristirahatan terakhirnya. Semoga keluarga bisa tabah menghadapi ujian ini,” ujar Danny.

Rangga yang juga tercatat sebagai tenaga honorer di Pemerintah Kota Makassar ini dikenal memiliki pribadi yang baik dan ramah. Rangga wafat di usianya yang menginjak 30 tahun dan rencananya akan dimakamkan di pekuburan Sudiang.(*)

Penulis : Addy

 Komentar

Berita Terbaru
Metro25 September 2022 10:59
Begini Keakraban Gubernur Sulsel Bersama Waketum Ahmad Ali di Jalan Sehat Partai Nasdem
Trotoar.id, Makassar-- Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengikuti Jalan Sehat Restorasi Partai Nasdem di Center Point of Indonesia (C...
Metro25 September 2022 10:55
Peserta Jalan Sehat Nasdem Membludak, RMS Tambah Hadiah Mobil
Trotoar.id, Makassar – Tingginya antusias [email protected] semangat masyarakat Kota Makassar dan Sulsel mengikuti jalan sehat restorasi partai Nasdem cukup tingg...
Metro25 September 2022 10:36
Dijamu Danny-Fatma, Nasdem: Terima Kasih Makassar
Trotoar.id, Makassar,— Ratusan pengurus dan kader Partai Nasdem (Nasional Demokrat) menghadiri jamuan makan malam Wali Kota dan Wakil Wali Kota Maka...
Metro25 September 2022 00:13
Menyambut Kesediaan Anies Nyampres, 17 Simpul Relawan KoReAn Konsolidasi di Jakarta.
Trotoar.id, Makassar -- Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn), Muhammad Ramli Rahim menyambut bersikap Gubernur DKI Jakarta, Anies Ba...