Danny Apresiasi Usaha Nayunda Banggakan Makassar Lewat Kontes Rising Star Indonesia Dangdut

Suriadi
Suriadi

Jumat, 10 September 2021 16:12

Danny Apresiasi Usaha Nayunda Banggakan Makassar Lewat Kontes Rising Star Indonesia Dangdut

MAKASSAR – Satu lagi anak Makassar berhasil mengharumkan kota daeng dalam ajang bergengsi di kancah nasional. Kali ini Nayunda Nabila Nizrinah atau kerap disapa Nayunda unggul dalam sebuah kontes bernama Rising Star Indonesia Dangdut di Jakarta.

Perjuangan Nayunda dalam menyisihkan peserta lainnya dianggap Wali Kota Makassar adalah usaha maksimal yang bukan hanya untuk kebanggaan pribadi dan keluarganya namun juga untuk seluruh masyarakat Makassar. 

“Nayunda berjuang bukan untuk diri sendiri tapi juga untuk Makassar. Membawa nama Makassar di kancah nasional tentu buat kami bangga dan alhamdulillah unggul dari peserta lainnya. Selamat buat ananda Nayunda,” ucap Danny.

Nayunda sendiri usai di nobatkan menjadi juara dua dalam rising star Indonesia dangdut lalu mengunjungi kediaman pribadi Wali Kota Danny untuk mengucapkan terima kasihnya atas dukungannya selama berjuang bersama peserta lainnya. Kehadirannya di Jalan Amirullah pada Jum’at (10/9/2021) di dampingi oleh Ibunya Riyanti Nazief.

Saat ditanya motivasinya mengikuti ajang nyanyi tersebut, Nayunda mengaku sudah menjadi keinginannya sejak dulu dan niatnya untuk membanggakan kedua orang tua.

“Sudah menjadi cita-cita saya sejak kecil menjadi penyanyi dan saya berniat untuk membanggakan orang tua. Alhamdulillah usaha saya mengantarkan saya menjadi pemenang kedua,” tuturnya.

Nayunda sendiri telah melalui semua tahapan dan sejak kecil memang fokus pada olah vokal yang ditunjukkannya dengan rajin mengikuti les serta beberapa ajang perlombaan menyanyi. (Alam)


 Komentar

Berita Terbaru
News17 September 2021 18:49
Pinjaman PEN Belum Jelas DPRD Ogah Sahkan APBD P 2021
Trotoar.id, Makassar -- Rapat Paripurna pengesahan Anggaran pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD) tahun 2021 yang akan dilaksanakan pada Hari i i...
News17 September 2021 18:30
Gelar Coffe Morning, DPRD Akui Keuangan Daerah Anjlok
Trotoar.id, Makassar -- Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel menggelar diskusi soal target pendapatan daerah pada APBD P Tahun 2021....
News17 September 2021 18:16
DPRD Siapkan Anggaran Rp70 M Untuk Stadion Mattoanging di APBD 2022
Trotoar.id,Makassar -- Dewan Pimpinan Perwakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) baru akan menganggarkan pembangunan Stadion Mattoang...