Dikunjungi Anggota KPU RI, Danny : Surprise Sekali Ini

Suriadi
Suriadi

Sabtu, 11 September 2021 14:26

Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menerima kunjungan Anggota KPU RI, Viryan Azis di kediaman pribadinya, Jalan Amirullah, Sabtu (11/9/21).
Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menerima kunjungan Anggota KPU RI, Viryan Azis di kediaman pribadinya, Jalan Amirullah, Sabtu (11/9/21).

Trotoar.id, Makassar, — Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menerima kunjungan Anggota KPU RI, Viryan Azis di kediaman pribadinya, Jalan Amirullah, Sabtu (11/9/21).

Kunjungannya ini hanya menjalin silatuhrahim dengan orang nomor 1 di Kota Makassar. Tak banyak hal diperbincangkan. Hanya pengalaman selama Viryan dan Danny sempat positif covid 19.

“Surprise ini pak Viryan. Bapak datang mengunjungi saya. Kita sama-sama alumni Covid 19. Banyak hal pengalaman yang bisa kita saling share,” ucapnya.

Tak hanya itu, Danny juga bercerita tentang bagaimana proses demokrasi di Kota Makassar. Perjalanan kemenangan kotak kosong hingga kembalinya ia memimpin Kota Makassar di periode keduanya setelah vakum 2 tahun.

“Kepercayaan masyarakat ke kita. Kuatnya demokrasi dan cerdasnya masyarakat akhirnya bisa menilai yang layak diberi dukungan dan memimpin mereka. Saya anak lorong pak, lahir di Makassar. Karakter orang makassar itu kuat persatuaannya. Dan saya senang menjadi bagian mereka,” jelasnya.

Senada, Anggota KPU RI, Viryan menambahkan suatu kehormatan dirinya disambut dengan hangat.

“Kalau soal kulineran di Makassar salah satu Kota favorit saya. Banyak kulinernya penambah imun yang bagus di masa pandemi ini,” sebutnya.

Sambil berbincang lepas, Danny dan Viryan menyantap hidangan khas Makassar seperti Nasi Kuning dan kue-kue tradisional. (*)

Penulis : Upi


 Komentar

Berita Terbaru
News18 September 2021 15:49
33 Tahun Pengabdian, Alumni Akabri 89 Gelar Baksos dan Vaksinasi Masyarakat KBN Untia Makassar
Trotoar.id, Makassar -- Di Momen Istimewa 33 Tahun pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia sekaligus menyambut peringatan HUT ke-76 TNI. ...
Daerah18 September 2021 15:21
Perkuat Sinergitas Stakeholder, Dinas Koperasi UKM dan Perindustrian Gelar Pelatihan UMKM
Trotoar.id, Belopa -- Dinas Koperasi, UKM dan Perindustrian (DKUP) Kabupaten Luwu menggelar Pelatihan UMKM dengan mengangkat tema "Sinergitas Stakehol...
Metro18 September 2021 15:13
HUT Ke-76 PMI, 400 Orang Divaksin Hari Pertama Program Serbuan Vaksin Pemuda
Trotoar.id, Luwu Utara --- Sebanyak 400 orang divaksin COVID-19 pada program Serbuan Vaksin Pemuda dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 Palang M...