Diberi Kesempatan Meminta Maaf, Natalius Pigai: Laporkan Polisi Saja

Nuralamsyah
Nuralamsyah

Sabtu, 02 Oktober 2021 19:01

Natalius Pigai.
Natalius Pigai.

JAKARTA – Ketua Umum Barisan Ksatria Nusantara (BKN) Muhammad Rofi’i Mukhlis meminta Natalius Pigai agar minta maaf atas cuitannya yang mengatakan “Jangan Percaya Orang Jawa Tengah Jokowi dan Ganjar.”

Hal ini ditanggapi oleh Natalius Pigai dengan mengatakan bahwa laporkan saja ke polisi agar hukum bisa menilai rasis atau tidaknya.

“Laporkan polisi saja. Sy rasis ngga nanti hukum yg nilai, anda jg hrs siap konsekuensi & cek twitter Sy rasis yg mana?.,” cuit Natalius Pigai menanggapi permintaan Ketum BKN, Sabtu (2/10).

Ketum BKN Muhammad Rofi’i Mukhlis menegaskan bahwa pihaknya memberi kesempatan kepada Natalius Pigai agar melakukan klarifikasi secepatnya.

“Saya beri kesempatan kepada Bang Pigai untuk melakukan klarifikasi. Kalau di NU namanya tabayun. Apakah benar itu ucapan Bang Pigai? Karena selama ini Bang Pigai orang yang antirasisme, antigolongan, antisuku,” kata Rofi’i melalui videonya, Sabtu (2/10/2021).

“Jika Bang Pigai tidak melakukan klarifikasi dan mohon maaf kepada masyarakat Jawa Tengah, saudara-saudara kita yang ada di Jawa Tengah, maka mohon maaf pula, Bang Pigai, karena negara kita negara hukum, maka dengan terpaksa kami akan melakukan langkah-langkah hukum,” sambungnya dikutp dari detikcom.

Penulis : Redaksi


 Komentar

Berita Terbaru
Daerah28 Oktober 2021 15:58
4 Hari Hilang, Nenek Suhera Ditemukan Mengapung di Tepi Sungai Oleh Tim SAR Gabungan
Trotoar.id, Bone.- Setelah dinyatakan hilang sejak Minggu siang 24 Oktober 2021 beberapa hari yang lalu, akhirnya nenek Suhera ( 85 ) warga Dusun Soga...
Daerah28 Oktober 2021 11:40
Wabup Suaib Mansur Temui Plt. Kadis PUTR Sulsel, Ini yang Dibahas
Trotoar.id, Makassar -- Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur, menemui Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Provinsi Sulawesi Selata...