Diminta Maju di Pilgub, AIA: Kita Harus Lihat Survei, Jangan Jadi Calon Kajili-Jili

Suriadi
Suriadi

Minggu, 10 Oktober 2021 00:17

Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras
Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras

Trotoar.id, Makassar — Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) mengapresiasi keinginan sekjen partai gerindra Ahmad Muzani agar dirinya maju sebagai calon gubernur Sulsel pada pilgub 2024 mendatang. 

Diriya sebagai kader akan tunduk dan patuh pada apa yang menjadi perintah partai kepada dirinya di pilkada serentak akan datang, namun dirinya terlebih dahulu akan melihat respon masyarakat dan kader gerindra. 

“Saya sangat mengapresiasi dorongan sekjen kepada saya untuk saya maju di pilgub Sulsel, namun saya harus mengetahui dulu bagaimana bagaimana respon masyarakat, ” Kata Andi Iwan Darmawan Aras 

Sebab untuk mau di level pemilihan gubernur kata dia tidak harus gegabah, melainkan dia mengatakan ada beberapa beberapa indikator yang harus terpenuh. 

Sehingga dia saat ini belum bisa menentukan sikap terkait dorongan DPP kepada dirinya untuk maju di pilgub Sulsel,  

“Kita lihat setahun kedepan saya juga tidak mau di bilang kajili-jili, karena untuk maju pilgub ada beberapa aspek yang harus diperhatikan, jangan sampai mau buta-buta, itu sama saja dengan bunuh diri,” ungkapannya. 

Dirinya juga ingin fokus bagaimana partai gerindra bisa merebut kursi ketua DPRD dan menjadi pemenang di Sulsel , karena hasil pemilu 2024 menjadi indikator utama, termasuk bagaimana gerindra bisa merebut kursi yang dipersyaratkan untuk kontestasi pilgub. 

Olehnya itu dia mendorong seluruh anggota fraksi baik di provinsi dan kabupaten untuk berkolaborasi bekerja secara kolektif untuk mengawal apa yang menjadi target politik Gerindra pada pemilu akan datang. 

“Kalau Gerindra Sudah jadi pemenang di Pemilu dan prabowo  menjadi Presiden maka tidak ada kata tidak dan tidak ada kata lain, saya harus menjalankan apa yang mmenjadi perintah partai Gerindra kepada saya,” ungkapnya

Penulis : Alam


 Komentar