Erwin Aksa Minta Golkar Dimenangkan, Andi Kartini: Sinjai Siap!

MUHAMMAD LUTFI
MUHAMMAD LUTFI

Minggu, 10 Oktober 2021 22:15

Erwin Aksa bersama Andi Kartini usai Rakorda yang berlangsung di Claro Makassar, Minggu (10/10).
Erwin Aksa bersama Andi Kartini usai Rakorda yang berlangsung di Claro Makassar, Minggu (10/10).

MAKASSAR – Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Sinjai Andi Kartini (AKAR) hadiri Rapat Koordinasi Daerah dan Pelantikan pengurus AMPG, BSN, dan KPPG Sulawesi Selatan yang baru.

Acara tersebut berlangsung di Hotel Claro Makassar yang dihadiri oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Erwin Aksa, Ketua DPD I Golkar Sulsel, Ketua DPRD Sulsel, beserta sejumlah kepala daerah.

“Saya menghadiri Rapat Koordinasi, yang dihadiri Wakil Ketua DPP Partai Golkar, Bapak Erwin Aksa,” tutur Andi Kartini, Minggu (10/10).

Andi Kartini mencermati apa yang disampaikan Erwin Aksa terkait penekanan pentingnya konsolidasi Partai, khususnya bagi Pemuda.

“Pemuda merupakan ujung tombak perjuangan partai dalam memenangkan Partai Golkar di semua event politik tanah air, mulai dari Pilpres, Pileg dan Pilkada,” terangnya.

Olehnya itu, Andi Kartini bersoap mengawal apa yang menjadi perintah partai, termasuk memenangkan Golkar di Sinjai.

“Insya Allah Pengurus dan Kader Partai Golkar Sinjai siap mengawal dan menjalankan perintah partai yang disampaikan Wakil Ketua DPP Partai Golkar, Erwin Aksa untuk memenangkan Partai Golkar di Semua event politik tanah air,” tuturnya.

Penulis : Alam


 Komentar