Pemprov Sulsel

PLT Gubernur Dampingi Menteri ATR Resmikan Gedung dan Masjid Kanwil BPN Sulsel,

Fadli
Fadli

Rabu, 05 Januari 2022 16:14

PLT Gubernur Dampingi Menteri ATR Resmikan Gedung dan Masjid Kanwil BPN Sulsel,

Trotoar.id, Makassar — Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman bersama Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional RI (ATR/BPN) Sofyan Djalil, dan Kepala Kantor Wilayah ATR BPN Sulsel Bambang Priyono meresmikan gedung baru Kantor Wilayah ATR/BPN Provinsi Sulawesi Selatan dan peresmian masjid Kanwil ATR/BPN Sulsel Nurul Ardi, di Jalan Cendrawasih, Makassar, Rabu (5/1/2021).

Peresmian itu ditandai dengan pengguntingan pita di gedung masjid Nurul Ardi dan juga gedung Kanwil ATR/BPN Sulsel yang dilakukan oleh Menteri ATR/BPN Sofyan Djalil, dan juga oleh Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, serta penandatanganan prasasti peresmian masjid tersebut.

Andi Sudirman mengungkapkan, dengan diresmikannya kedua gedung tersebut maka setidaknya dapat menjadi penyemangat bagi seluruh jajaran pegawai di Kanwil ATR/BPN Sulsel untuk lebih meningkatkan kinerja.

“Tentu dengan bangunan baru berupa kantor baru ini para pegawai akan bekerja dalam semangat dan kinerja yang semakin meningkat. Sementara dengan kehadiran masjid baru ini tentunya harapan kita bersama para pegawai bisa tetap terus mendekatkan diri kepada Allah Subhana Wa Ta’ala disela-sela kesibukannya beraktivitas,” ungkapnya.

Sementara itu, Menteri ATR/Kepala BPN RI Sofyan Djalil mengapresiasi kehadiran gedung baru Kanwil ATR/BPN Sulsel. Menurutnya, dengan hadirnya gedung baru tersebut, maka harus menjadi pendorong bagi seluruh pegawai untuk tetap meningkatkan kinerjanya.

“Gedung ini sudah baik, sudah bagus dan tentu juga harus dibarengi dengan pelayanan yang lebih baik, menciptakan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan data tanah juga bisa tersimpan dengan baik,” tegasnya.

Sofyan pun berharap gedung baru yang diresmikannya itu bisa menjadi pendorong dan motivasi tidak hanya di Kanwil saja, tapi juga bagi seluruh Kantor BPN yang ada di Kabupaten Kota.

Penulis : Upi

 Komentar

Berita Terbaru
News27 Mei 2022 18:40
Lantik 50 Kepala Desa Andi Seto Ingatkan Amanah Rakyat
Trotoar.id, Sinjai – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa melantik dan mengambil sumpah jabatan sebanyak 50 kepala desa terpilih hasil. Pilkades serentak 1...
Metro27 Mei 2022 17:32
Naoemi Octarina Minta Guru PAI Ajarkan Anak Tentang Tauhid Sejak Dini
Trotoar.id, Makassar - Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel, Naoemi Octarina, meminta agar guru Pendidikan Agama Islam (PAI) bisa mengajarkan anak-anak tent...
News27 Mei 2022 17:29
Andi Agung Mappiwali Dikukuhkan sebagai Ketua Adat Karaeng Langnge-Langnge
Trotoar.id, Bulukumba,- Mantan Camat Herlang Andi Agung Karaeng Mappiwali, resmi menjadi Ketua Lembaga Adat Langnge-Langnge yang diikuti dengan pelant...
News27 Mei 2022 17:27
Hadiri Pelantikan APTISI, Danny Harap Kampus Swasta Lebih Berkualitas
Trotoar.id, MAKASSAR, — Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menghadiri pelantikan dan rapat kerja Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta ...